Now Reading:
Ini Alasan Park Hae Jin Mau Menanam dan Menyumbang Ribuan Pohon di Cina
Full Article 2 minutes read

Ini Alasan Park Hae Jin Mau Menanam dan Menyumbang Ribuan Pohon di Cina

kholic.id – Sempat dikabarkan ikut menanam pohon di Cina, Park Hae Jin ungkap perasaan terkati hal tersebut.

Park Hae Jin baru-baru ini ikut bergabung mengkapanyekan pengurangan debu halus dengan menyumbang 6 ribu pohon ke Cina. Ini dilakukannya sebagai balasan atas aksi para penggemar yang memuali gerakan sama dengan menanam 520 pohon demi memabntu mengurai pengurangan polusi di barat Tiongkok.

Foto: ist / instagram.com/cosmopolitankorea

“Alasanku menyumbang pohon bersal dari harapan keponakanku yang tidak ingin hidup dengan polusi udara saat mereka tumbuh dewasa,” ungkap Park Hae Jin ketika pemotretan bersama Cosmopolitan Korea.

Foto: ist / instagram.com/cosmopolitankorea

Ia menambahkan jika, “Saat berdonasi, aku memprioritaskan orang tua, anak-anak, dan orang miskin.

Ketika ditanya manakah hal yang lebih berharga antara keberhasilan drama dan film atau kepuasan pada hasil karya sendiri, aktor kelahiran 1983 ini lebih memilih pilihan pertama.

Park Hae Jin mengatakan jika, “Aku tampil dalam produksi iklan dan menerima banyak cinta dari orang-orang. [Sedangkan] jika drama atau film tidak dibuat hit, maka beberpa perushaan produksi harus tutup dan mendapat kergugian akibat dari hal tersebut.”

“Aku berharap agar setidaknya bisa meminimalisir ‘serangan’, dan aku juga berakting dengan pola pikir seperti itu.” tambahnya.

Park Hae Jin bisa sebesar sekarang berkat perannya dalam drama Cina tahun 2011, Qian Duo Duo Get Married dan menjadi membuat warga Cina gempar.

Kini ia tengah sibuk dengan persiapan perilisan drama Four Man yang masih diatur oleh MBC.

Sumber: Kpopherald

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.