Now Reading:
Kholic.id Bersama Nature Care Korea Persembahkan Info Terbaru Seputar Kosmetik Korea
Full Article 2 minutes read

Kholic.id Bersama Nature Care Korea Persembahkan Info Terbaru Seputar Kosmetik Korea

kholic.id – Gelombang hallyu yang terjadi sejak tahun 1990-an di beberapa negara, termasuk Indonesia, telah memicu ketertarikan orang-orang terhadap produk-produk dari Korea Selatan, salah satunya adalah kosmetik dan produk perawatan kulit.

Selain terkenal dengan budaya popnya (K-pop) dan K-drama, Korea Selatan juga dikenal sebagai negara dengan produksi kosmetik terbesar. Bersama dengan hal tersebut, model-model merek kosmetik asal Korea juga menggaet selebriti yang telah dikenal oleh para penggemar mancanegara sebagai model mereka sehingga produk dengan merek bersangkutan mudah diterima di luar Korea.

Selain kosmetik, produk perawatan kulit asal Korea juga tidak luput diminati berkat perusahaan-perusahaan kosmetik yang juga konsisten mempersembahkan rangkaian produk skincare serta beberapa alasan lainnya.

K-holic akan memberikan panduan bagi penggemar K-pop dan K-drama mengenai produk-produk kosmetik dan skincare asal Korea lewat artikel-artikel terbaru dan berkualitas.

Melihat fenomena tersebut, K-holic telah menyediakan kategori baru mengenai kecantikan, yaitu kategori BEAUTY. Bersama dengan Nature Care Korea, K-holic secara konsisten sejak bulan Februari 2018 mempersembahkan artikel-artikel terbaru dan berkualitas seputar kosmetik dan perawatan kulit Korea.

Harapan kami, K-holic bisa menjadi panduan untuk kalian para penggemar K-pop, drama Korea, dan acara hiburan Korea lainnya yang ingin mencari tahu lebih lanjut mengenai produk-produk kosmetik dan perawatan kulit Korea. Para pembaca juga boleh memberikan masukan berupa saran atau kritik melalui pesan langsung lewat media sosial kami (Facebook, Instagram, dan Twitter).

Dukung terus K-holic ya Chingudeul, agar kami bisa terus memberikan informasi berkualitas dan terbaru mengenai segala hal tentang Korea.

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.