Now Reading:
Suho EXO dan Ha Yeon Soo Adu Pandang di Teaser MBN ‘Rich Man’
Full Article 2 minutes read

Suho EXO dan Ha Yeon Soo Adu Pandang di Teaser MBN ‘Rich Man’

kholic.id – Drama MBN dan DramaX Rich Man telah merilis potongan gambar dari pertemuan pertama yang intens antara Suho EXO dan Ha Yeon Soo.

Rich Man sendiri merupakan remake dari drama Jepang Rich Man, Poor Woman yang populer di tahun 2012, dan drama ini sudah disambut dengan respon besar dari para fans serta penonton yang tidak sabar untuk melihat bagaimana Suho dan Ha Yeon Soo akan menghidupkan kembali drama tersebut.

Potongan gambar yang baru dirilis ini menunjukkan bagaimana Suho dan Ha Yeon Soo saling menatap satu sama lain dengan ekpresi menggebu-gebu. Foto ini jauh berbeda dari video teaser pertama, di mana keduanya berbagi momen manis bersama.

Foto: JTBC

Dalam foto tersebut Lee Yoo Chan (diperankan Suho) memiliki kharisma kuat yang memancar darinya, tetapi Kim Bo Ra (Ha Yeon Soo) juga memancarkan tekad yang kuat untuk tidak menjadi orang yang mudah menyerah. Dengan jalan berbatu yang terbentang di depan keduanya, akan menarik untuk melihat bagaimana kisah mereka akan terungkap.

Staf produksi drama mengatakan, “Ini merupakan adegan penting yang akan menandakan dimulainya drama, dan perlu diketahui bahwa Suho dan Ha Yeon Soo bekerja sangat keras untuk mempersiapkannya. Mereka secara alami menyatu ke dalam karakter masing-masing untuk menciptakan momen yang sangat menegangkan antara Yoo Chan dan Bo Ra. Pertengkaran mereka akan menjadi dinamika yang menyenangkan untuk ditonton.”

Rich Man akan menjadi kisah romansa antara CEO jenius Lee Yoo Chan, yang tampak sempurna dalam segala hal tapi mengidap prosopagnosia, yakni kesulitan dalam mengenali wajah orang, termasuk cinta pertamanya, dan seorang pencari kerja yang optimis, Kim Bo Ra, yang memiliki daya ingat luar biasa yang bisa menyaingi program komputer AlphaGo.

Sementara itu, episode pertama Rich Man akan ditayangkan bersamaan di saluran DramaX dan MBN pada 9 Mei pukul 23:00 KST, dan akan mengisi slot drama Rabu dan Kamis. Tonton video teaser pertamanya di bawah ini.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.