Now Reading:
4 Alasan Utama Industri Skincare Korea Banyak Diminati dan Jadi Tren
Full Article 2 minutes read

4 Alasan Utama Industri Skincare Korea Banyak Diminati dan Jadi Tren

kholic.id – Sudah sejak lama industri kecantikan dunia berpatok pada style ala Barat yang glamor dan berkelas. Semakin berkilau, maka wanita terlihat semakin cantik.

Akan tetapi, seiring beralihnya tren, banyak orang mulai berpikir untuk kembali ke alam. Berbagai produk berbahan dasar natural kini semakin digemari, termasuk perawatan kulit atau skincare dari Korea.

Inilah 4 alasan utama kenapa produk skincare Korea mampu mengubah arah pasar dan industri kecantikan dunia!

1. Skincare Lebih Utama dari Make Up

Salah satu filosofi kecantikan Korea adalah memberikan perawatan yang tepat bagi kondisi kulit tertentu hingga akhirnya mendapat kondisi terbaik. Inilah alasan utama rata-rata wanita Korea rela menghabiskan dana 2 kali lipat lebih banyak untuk perawatan kulit dan bukan make up.

2. Bahan Utama Produk

Produk skincare Korea diatur untuk digunakan secara berlapis. Oleh karena itu, setiap produk diformulasikan seringan dan senyaman mungkin untuk kulit. Saat dipakai, kulit pun jadi mudah bernapas, sehingga kerusakan kulit semakin berkurang.

Foto: innisfree

3. Meratakan Warna Kulit, dengan Bonus Ekstra: Menghilangkan Bekas Jerawat

Tahukah Chingudeul? Produk perawatan kulit Korea bisa digunakan untuk semua jenis dan warna kulit. Tidak hanya itu, lewat perawatan skincare yang rutin, ketidaksempurnaan yang ada di kulit secara perlahan jadi ikut ‘disembuhkan’. Mulai dari warna kulit yang tidak rata, keriput halus, hingga masalah kulit kering atau berjerawat, semua akan pulih secara perlahan.

4. Hemat dan Hemat!

Dibandingkan dengan harga 1 atau 2 produk perawatan kulit produksi Barat, Chingudeul bisa mendapatkan sepaket lengkap produk skincare dari Korea dengan harga total yang sama. Dengan bahan utama berkualitas tinggi dan cenderung lebih aman untuk kulit, produk KBeauty pun jadi semakin banyak diminati.

Sumber: proprlifestyle

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.