Now Reading:
Yoon Shi Yoon dan Seol In Ah Terpilih Sebagai MC ‘Dream Concert 2018’
Full Article 2 minutes read

Yoon Shi Yoon dan Seol In Ah Terpilih Sebagai MC ‘Dream Concert 2018’

kholic.idYoon Shi Yoon dan Seol In Ah terpilih menjadi MC untuk Dream Concert 2018. Kedua aktor ini diatur untuk memimpin konser yang akan diselenggarakan pada 12 Mei mendatang di Seoul World Cup Stadium.

Yoo Shi Yoon mulai populer setelah menjadi pemain utama di drama KBS Baker King, Kim Tak Goo, dan saat ini tengah berperan di drama Chosun TV Grand Prince sebagai pangeran Lee Hwi. Dia juga menghadirkan tawa setiap minggu sebagai pemain tetap KBS 2 Days 1 Night.

Sedangkan Seol In Ah memulai debutnya melalui drama KBS Producer pada tahun 2015, dan telah aktif sebagai aktris melalui drama, iklan TV, dan variety show. Bintang drama Strong Woman Do Bong Soon ini menjadi MC utama termuda di MBC Section TV, dan memenangkan perhargaan Rookie Awards untuk kategori Show /Sitcom di MBC Entertainment Awards 2017.

Dream Concert tahun ini telah mengumumkan jajaran idol yang kan tampil. Para penggemar akan menikmati perunjukan dari penyanyi seperti Taemin SHINee, Red Velvet, SEVENTEEN, B.A.P, NCT, Lovelyz, G-Friend, MAMAMOO, ASTRO, DIA, UNB, UNI.T, MXM, The Boyz, TRCNG, Golden Child, Wheesung, Younha, 24K, HALO, BIGFLO, Dream Catcher, fromis_9, MYTEEN, IN2IT, Lip Bubble, SHA SHA, dan IZ.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.