Now Reading:
Unggah Surat Perjanjian Hutang dengan Sang Kakak, Chanyeol EXO Bikin Netizen Gemas
Full Article 3 minutes read

Unggah Surat Perjanjian Hutang dengan Sang Kakak, Chanyeol EXO Bikin Netizen Gemas

kholic.id – Kedekatan antara Chanyeol EXO dengan sang kakak, Park Yoo Ra yang merupakan seorang pembawa berita di sebuah stasiun televisi swasta kerap membuat para penggemar gemas, seperti yang mereka lakukan baru-baru ini.

Pada tanggal 16 April, Chanyeol menggunggah foto dari screenshoot percakapannya dengan sanga kakak, dan sebuah surat perjanjian hutang diantara mereka pada tahun 2007 silam.

Dalam foto pertamanya terlihat Yoo Ra mengirim sebuah foto kepada Chanyeol dan berkata, “Hubungan kita tak pernah berubah.” Lantas, Chanyeol langsung membalas dengan menuliskan, “Apa ini?”. Bersama postingan foto tersebut, Chanyeol menuliskan caption, “Hubungan adik kakak yang ideal.”

이상적인 남매

A post shared by EXO_CY (@real__pcy) on

Berikut isi surat perjanjian, antara Chanyeol dan Yoo Ra, “Park Chanyeol menjual PMP dan memberikan 90 ribu Won kepada Park Yoo Ra dari keuntungan 190 ribu Won. Sisa 80 ribu Won akan dibayarkan penuh sampai 31 November. Jika lewat tanggal tersebut, akan dikenai bunga seribu won per hari. 16 November 2007.”

Setelah meneleti lebih dalam, para fans pun gemas dengan isi surat, istilah, tanda tangan yang diberikan Chanyeol yang masih SMP, dan Park Yoo Ra yang masih menjadi siswi SMA saat itu, hingga pemilihan tanggal, karena faktanya bulan November hanya sampai tanggal 30. Berikut beberapa komentar dari netizen Korea.

“Apa itu PMP?”

“Oke, tapi apakah mereka menyadari tidak ada tanggal 31 November?”

“Oh Wow, orang-orang tidak tahu lagi apa itu PMP…?Aku merasa sangat tua”

“Aku bertaruh dia memilih tanggal itu dengan sengaja. Untuk menakut-nakuti Chanyeol!”

“ㅋㅋㅋ ㅋㅋㅋ ㅋㅋㅋ ㅋㅋㅋ ㅋㅋㅋ ㅋㅋㅋ ㅋㅋㅋ 31 November ㅋㅋㅋ ㅋㅋㅋ ㅋㅋㅋ”

Park Yoo Ra dan Park Chanyeol terkenal memiliki hubungan yang kuat sebagai kakak-adik sejak mereka masih kecil. Dalam sebuah wawancara, Park Yoo Ra menyebutkan bahwa meskipun keduanya bertengkar memperebutkan hal-hal kecil, mereka selalu dekat.

Foto: koreaboo

“Chanyeol adalah anak yang baik. Dia bisa terlihat kejam, tapi dia sangat baik hingga terkadang menjadi bodoh. Dia perhatian, bahkan ketika dia bisa menjadi sombong. Terkadang aku sangat mengkhawatirkannya, karena dia tidak tahu bagaiman mengatakan tidak. Aku tahu dia sudah mengetahui jalan hidupnya, tetapi aku tidak ingin dia diperlakukan tidak adil karena dia terlalu baik.,” ungkap Park Yoo Ra.

Foto: pinterest

Para penggemar tampaknya bertanya-tanya apakah hutang tersebut telah berhasil dibayar, meskipun dengan ikatan keluarga yang kuat ini, atau itu hanya keisengan sang kakak kepada Chanyeol.

Sumber: koreaboo

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.