Now Reading:
Sungjae BTOB dan Joy Red Velvet Reuni ‘We Got Married’, Ini Komentar Koplak Netizen
Full Article 2 minutes read

Sungjae BTOB dan Joy Red Velvet Reuni ‘We Got Married’, Ini Komentar Koplak Netizen

kholic.idReuni singkat We Got Married antara Yook Sungjae BTOB dan Joy Red Velvet di Sugar Man 2 disambut sukacita oleh para shipper bbyu couple, tetapi ada reaksi berbeda bagi para penggemar drama Great Seduction terutama bagi shipper Joy dan Woo Do Hwan.

Lewat video Youtube saat adegan perkenalan Sungjae sebagai “mantan suami” Joy di Sugar Man 2, ada banyak komentar netizen yang pasti akan membuat para penggemar tersenyum. Ini terjadi karena saat ini Joy tampil di drama MBC Great Seducer dan memperlihatkan chemistry romantis bersama Woo Do Hwan.

Woo Do Hwan dan Joy di drama Great Seducer | Foto: MBC

Berikut adalah beberapa komentar lucu yang ditulis netizen.

“Kau bercanda… aku mulai shipping Joy dengan Do Hwan, tetapi Sungjae datang dan mengganggu jiwaku lagi. Kupikir aku sudah selesai dengan [couple] Sungjou–… terima kasih JTBC.”

“Awwww!!! Hatiku, aku begitu menyukai Joy dan Woo Do Hwan, dan mereka tiba-tiba melakukan reuni di hadapanku serasa berkata JANGAN LUPAKAN OG COUPLE!!!! 😭😍😍”

“Aku sangat menyukai pasangan Joy dan Do Hwan, lalu Sungjae datang, aku akhirnya langsung kembali menjadi shipper sungjoy 😂❤”

“Sungjae punya kebiasaan jika gugup dia akan terus minum, lihat dia, dia langsung minum saat Sooyoung-ie ditanya mengenai Sungjae 😂”

Joy dan Sungjae di Sugar Man 2 | Foto: JTBC

“Mereka terlihat gugup satu sama lain. Dari yang kulihat, setiap kali bbyu couple memiliki kesempatan reuni di acara ragam, yang kebingungan biasanya adalah Sungjae, tetapi sekarang berbeda. Mungkin karena drama barunya [Joy]. Ada banyak yang berkata Joy dan Do Hwan tidak memiliki chemistry, karena mereka masih belum move on dari bbyu. Dan aku sadar di acara ragam, Sungjae selalu memanggil Joy dengan Joy, bukan nama aslinya, Sooyoung. Tapi sekarang, dia memanggilnya Sooyoung.
Sungjae, kau melihat apa yang telah dilakukan Woo Do Hwan sehingga kau ingin melangkah mendahuluinya ya? kkkkkkk~”

Wah, para penggemar yang awalnya sudah bisa move on dengan pasangan Joy dan Woo Do Hwan, kembali merindukan pasangan bbyu couple, Sungjae dan Joy. Kalau menurut kalian, Joy lebih cocok dengan siapa nih?

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.