Now Reading:
Lee Jong Suk Mulai Syuting Drama SBS ‘Hymn of Death’
Full Article 2 minutes read

Lee Jong Suk Mulai Syuting Drama SBS ‘Hymn of Death’

kholic.idLee Jong Suk kabarnya telah memulai syuting untuk drama spesial SBS Hymn of Death.

Kabar terbaru menyebutkan bahwa Lee Jong Suk telah memulai syuting perdana Hymn of Death pada hari Minggu (15/4) lalu. Namun pemeran utama wanita, Shin Hye Sun tidak terlibat syuting dengan Lee Jong Suk pada saat itu, karena sang aktor sedang beradu akting dengan pemain lainnya. Meskipun drama ini sebagian besar berpusat pada dua pemain utamanya, pemeran lainnya juga akan membuat penampilan khusus yang istimewa.

Lee Sang Yeob juga telah dikonfirmasi untuk memainkan peran sebagai tunangan Yun Sim Deok (diperankan Shin Hye Sun), sedangkan aktris rookie Park Sun Im dari drama Bravo My Life juga akan muncul sebagai supermodel yang merupakan istri dari Kim Woo Jin (diperankan Lee Jong Suk).

Hymn of Death merupakan drama seri dua bagian yang bercerita tentang kisah cinta tragis antara penyanyi sopran pertama Korea Yun Sim Deok dan dramawan jenius Kim Woo Jin. Dalam kehidupan nyata, Hymn of Death merupakan judul lagu yang dirilis Yun Sim Deok pada tahun 1926. Selain menghadirkan kisah cinta mereka, drama ini juga akan menampilkan karya-karya Kim Woo Jin yang kurang dikenal publik.

Sementara itu, Hymn of Death akan disutradarai oleh PD Park Soo Jin, yang pernah mengarahkan drama Doctors dan While You Were Sleeping, dan dijadwalkan untuk tayang pada paruh kedua tahun ini.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.