Now Reading:
Kalahkan MBC dan KBS, SBS ‘Running Man’ Juarai Rating Variety Show Minggu
Full Article 2 minutes read

Kalahkan MBC dan KBS, SBS ‘Running Man’ Juarai Rating Variety Show Minggu

kholic.id – Episode terbaru variety show SBS Running Man berhasil mencapai rating penonton yang cukup tinggi setelah tidak dapat diprediksi hingga akhir tayangannya.

Menurut Nielsen Korea, episode terbaru Running Man yang ditayangkan pada hari Minggu (15/4) kemarin, tercatat meraih rating tertinggi di antara penonton usia 20 hingga 49 tahun dalam slot waktu penayangannya, secara garis besar itu dianggap sebagai target demografis untuk program televisi.

Dalam slot waktu penayangannya, Running Man berhasil mencertak rating penonton rata-rata 2,7 persen selama bagian pertama dan 4 persen di bagian keduanya, sedangkan MBC King of Masked Singer meraih rating 2,2 persen dan 3,1 persen di masing-masing bagiannya, dan program KBS Happy Sunday mendapat rating 3,3 persen.

Pada episode terbaru Running Man, para pemain dibagi menjadi dua tim dan terlibat dalam pertarungan sengit untuk mencuri harta milik satu sama lain. Acara ini meraih rating tinggi menjelang menit akhir penayangannya, dengan rating penonton mencapai 8 persen selama momen ketika kesalahan fatal seorang pemain yang membuat keadaan seluruh kompetisi.

Selain itu, Yoo Jae Suk dan Kim Jong Kook yang biasanya menghibur penonton dengan pertengkaran tanpa henti mereka, mengejutkan semua orang dengan berubah menjadi patner utama setelah berada di tim yang sama. Sementara itu, Lee Kwang Soo dan Lee Da Hee terus menghibur semua orang dengan chemistry mereka yang unik, bercanda dengan menggoda satu sama lain tanpa ampun sepanjang episode. Langsung intip cuplikan episode terbaru Running Man di bawah ini.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.