Now Reading:
Sungjae BTOB – Joy Red Velvet Reuni Manis ‘We Got Married’ di JTBC ‘Sugar Man 2’
Full Article 2 minutes read

Sungjae BTOB – Joy Red Velvet Reuni Manis ‘We Got Married’ di JTBC ‘Sugar Man 2’

kholic.id – Pasangan We Got Married Sungjae dan Joy yang dikenal sebagai bbyu couple akhirnya terlihat reuni di acara Sugar Man 2 yang tayang tanggal 15 April 2018.

Di tayangan Sugar Man 2 ini, Yook Sungjae tampil bersama para member unit vokal BTOB, BTOB Blue, yaitu Changsub, Eunkwang, dan Hyunsik. Saat memperkenalkan para member, Park Na Rae memperkenalkan Sungjae sebagai “mantan suami Joy”.

Sungjae: “Kami tidak pernah bertemu setelahnya.”

Sungjae: “Sooyoung-ie itu polos.”

Yoo Jae Suk bertanya kapan terakhir kali mereka bertemu dan Sungjae membuat semua orang tertawa dengan menjawab, “Kami tidak pernah bertemu setelahnya.” Ia lalu menambahkan, “Itu karena kami berdua sama-sama sangat sibuk, dan sulit untuk terus menjaga komunikasi.”

Sungjae dan Joy pun diminta untuk menjelaskan seperti apa satu sama lain setelah mereka akrab di We Got Married. Sungjae menyebutkan hal-hal baik tentang Joy, “Sooyoung-ie itu… sangat lugu dan emosional. Dia jujur dan polos seperti anak-anak.” Joy juga berkata, “Dia sungguh dewasa dan orang yang menuntunku dengan baik.”

Yoo Jae Suk: “Dia berkata kalau Sungjae itu aneh.”

Joy: [menggeleng kuat-kuat]

Yook – Jal – Ddo: Yook Sungjae tampan tapi aneh

Yoo Jae Suk lalu menggoda mereka berdua dengan berkata, “Itu bukan yang dia katakan di ruang tunggu. Dia berkata kalau Sungjae itu aneh.” Joy tertawa malu dan menggeleng, tetapi Park Na Rae menyelamatkannya dengan berkata, “Itu karena julukan Sungjae ‘Yook Jal Ddo‘ yang artinya ‘Yook Sungjae tampan tapi aneh’.”

Wah, reuni mereka yang singkat ini rasanya membuat para shipper bbyu couple kembali berlayar nih.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.