Now Reading:
Bong Tae Gyu – Bong Shi Ha Akhirnya Muncul sebagai Keluarga Baru ‘Return of Superman’
Full Article 2 minutes read

Bong Tae Gyu – Bong Shi Ha Akhirnya Muncul sebagai Keluarga Baru ‘Return of Superman’

kholic.id – Keluarga kecil dari aktor Bong Tae Gyu akhirnya muncul sebagai cast baru acara variety show KBS Return of Superman.

Tayang Minggu (15/04), Bong Shi Ha yang masih berusia 2 tahun bangun dari tidurnya dan langsung menyapa setiap kamera yang terpasang di rumah. Dengan gaya imut, ia juga menawarkan teh dari perlengkapan mainannya dan menyuguhkan ke para kameramen.

Selama 48 jam pertama, Bong Tae Gyu yang baru-baru ini tampil sebagai karakter antagonis di drama SBS Return tunjukkan kedekatannya pada Bong Shi Ha.

Foto: ist/imbc

Mulai dari memotong rambut dan poni Bong Shi Ha dengan bantuan masking tape (sejenis selotip berdaya lekat rendah -red), pergi berbelanja kue beras, membagikan kue ke tetangga, hingga insiden sepatu Bong Shi Ha yang hilang ditampilkan dengan lucu. Bong Tae Gyu juga tunjukkan kelasnya sebagai suami siaga dengan memijat, membuatkan gimbap untuk bekal istrinya yang sedang hamil, dan membantu memakaikan kaus kaki.

Bong Tae Gyu sendiri mengaku, alasan ia menerima tampil sebagai cast Return of Superman adalah karena ia merasa Bong Shi Ha semakin menjauh sejak ia sibuk berakting.

Foto: ist/instagram/Bong Tae Gyu

“Saat syuting drama SBS Return, aku jarang pulang dan aku pikir Shi Ha sedikit marah karena itu. Biasanya aku sering mengelitiki dan memeluk Bong Shi Ha dan dia selalu suka. Akan tetapi, di satu hari tiba-tiba dia menjawab, ‘Hentikan!'”

Bong Tae Gyu lalu melanjutkan, “Saat itu aku sedih sekali. Aku langsung berpikir setelah dramaku selesai, aku harus memperbaiki hubunganku dengan Shi Ha dan salah satu caranya kami harus terus bersama.”

“Itulah kenapa aku setuju dan menerima tawaran untuk tampil di sini. Aku harap ia akan merasa lebih baik. Aku juga berharap ini jadi caraku untuk meminta maaf.”

Di sisi lain, istri Bong Tae Gyu yaitu fotografer Hasisi Park yang sedang hamil 8 bulan diperkirakan melahirkan sekitar akhir Mei. Meski khawatir, dalam wawancara ia yakin Bong Tae Gyu mampu bersenang-senang dengan Bong Shi Ha.

Sementara itu, Return of Superman tayang setiap hari Minggu pukul 16:50 KST di KBS2.

Sumber: (1), (2), (3)

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.