Now Reading:
Park Hyung Sik dan Jang Dong Gun Jadi Pengacara Kompak di Video Teaser KBS ‘Suits’
Full Article 2 minutes read

Park Hyung Sik dan Jang Dong Gun Jadi Pengacara Kompak di Video Teaser KBS ‘Suits’

kholic.idPark Hyung Sik dan Jang Dong Gun terlihat kompak sekaligus keren di video teaser terbaru drama KBS Suits.

Video teaser sebelumnya, hanya memperlihatkan sosok Park Hyung Sik dan Jang Dong Gun untuk karakter mereka di drama Suits. Di video teaser ke-2 ini, para penggemar benar-benar diperlihatkan adegan-adegan dalam drama ini. Diperlihatkan pula bagaimana interaksi seorang pengacara senior bersama dengan seorang genius yang berpura-pura menjadi pengacara.

Foto: KBS

Sebagai seorang pengacara sukses, Choi Kang Seok (Jang Dong Gun) berkata kepada Go Yeon Woo (Park Hyung Sik), “Kau pikir apa takdir yang telah kauputuskan sekarang?”. Ia kembali berkata, “Itu terserah padamu peraturan seperti apa yang ingin kauikuti.” Pembicaraan mereka mengenai takdir, pilihan, dan keputusan memperlihatkan kisah yang menarik. Dengan video berdurasi 30 detik ini, interaksi antara kedua pria keren ini terlihat penuh ketegangan.

Penampilan Park Hyung Sik dan Jang Dong Gun sama-sama sensual dan memenuhi setiap adegan dengan karisma mereka. Keduanya yang bergaya stylish sangat memanjakan mata. Hanya dengan video teaser terbaru ini, membuat para penggemar semakin tak sabar menyaksikan penayangan perdana drama Suits.

Foto: KBS

Di bagian akhir, tertulis sebuah kalimat, “Takdir terjadi bukan dari sebuah kebetulan, melainkan dari sebuah pilihan.” Lalu adegan Park Hyung Sik dan Jang Dong Gun yang sama-sama mengenakan setelan jas berjalan beriringan dengan kompak.

Selain merilis video teaser terbaru, KBS juga mengumumkan akan ada penampilan rapper BewhY sebagai cameo. Drama Suits sendiri direncanakan tayang perdana pada 25 April 2018 sebagai pengganti drama Queen of Mystery 2 di slot Rabu-Kamis.

Sumber: IMBC

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.