Now Reading:
Heechul Ungkap Alasannya Tidak Ikut Promosi Comeback Super Junior
Full Article 2 minutes read

Heechul Ungkap Alasannya Tidak Ikut Promosi Comeback Super Junior

kholic.idHeechul mengungkapkan alasannya tidak ikut mempromosikan comeback Super Junior lewat lagu “Lo Siento”.

Tanggal 13 April di siaran SBS Kim Young Chul’s Power FM, Heechul menjelaskan alasan ia tidak ikut mempromosikan comeback Super Junior kali ini bersama member lainnya.

Ia berkata, “Para penonton Knowing Brothers tentunya tahu, aku tidak ikut berpartisipasi permainan fisik apapun. Para hyung sangat memahamiku sehingga mereka berkata aku tidak perlu melakukan hal yang bisa membebani tubuhku dan itu tak masalah karena aku berbicara dengan baik.”

Foto: instagram.com/luxekim

“Aslinya, aku tidak perlu pergi ke program musik apapun dari ‘Sorry Sorry’. Saat itu, aku begitu terharu pada para member sehingga aku ikut mempromosikannya bersama mereka, tetapi itu justru membuat kondisi tubuhku memburuk sehing aku memutuskan tidak ikut melakukan promosi selama ‘Black Suit’. Akan tetapi, karena ada banyak member yang wamil, aku rasa aku perlu ikut berpartisipasi untuk ‘Black Suit’. Sekarang, aku rasa aku tidak harus melakukannya bersama jika aku tidak melakukannya dengan sepenuh hati,” jelasnya.

Terakhir Heechul menambahkan, “Aku merasa bersyukur, kapapun aku berbicara pada Lee Soo ManĀ dia bertanya apakah kakiku tak apa dan menyuruhku berhati-hati. Dia juga berkata aku harus menerima perawatan dan istirahat jika perlu.”

Meski Kim Heechul tidak ikut mempromosikan comeback terbaru Super Junior di berbagai acara musik, ia akan mempromosikannya dengan cara lain. Kalian bisa mengecek video terbaru Super Junior di bawah ini.

Sumber: Allkpop

 

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.