Now Reading:
Pertama Kali, Jung Hae In Sumbang Suara Di OST JTBC ‘Pretty Noona’?
Full Article 2 minutes read

Pertama Kali, Jung Hae In Sumbang Suara Di OST JTBC ‘Pretty Noona’?

kholic.id – Bermain sebagai pemeran utama pria, Jung Hae In dapat tawran untuk mengisi OST dari drama Pretty Noona Who Buys Me Food.

Hari ini (13/4) Jung Hae In mendapat tawaran menjadi salah satu pengisi OST dramanya yang sedang tayang di JTBC, Pretty Noona Who Buys Me Food. “Belum ada keputusan terkait hal tersebut,” kata FNC Entertainment sebagai agensi Jung Hae In.

Lagunya sendiri akan membantu Jung Hae in dan menuturkan perasaan jujur dari karakternya pada karakter Son Ye Jin.

Foto: JTBC

Jika setuju, ini menjadi proyek pertama yang lagunya sendiri dilantunkan oleh Jung Hae In. Hingga penayangan episode terakhir atay episode 4 belum belum ada OST yang dinyanyikan oleh musisi Korea dan lagunya beraliran jazz-blues.

Kisahnya sendiri mengangkat permaslahan wanita single yang berusia 30-an bernama Yoo Jin A (Son Ye Jin). Meski sifatnya yang mudah bergaul, dalam hatinya hampa. Ia didekati oleh adik dari sahabatnya sendiri, Seo Joon Hee (Jung Hae In) yang memiliki sifat kekanak-kanakan namun berhasil mencuri hatinya.

Foto: JTBC 

Hingga epside 4, Pretty Noona Who Buys Me Food sukses membuat banyak penonton jatuh hati pada berbagai adegan manis yang di mainkan Jung Hae In. Hingga membuat rating episode ini menjadi yang tertinggi selama penyangan.

Drama ini akan terus mengisi slot drama Jumat-Sabtu jam 23:00KST di JTBC dan rencananya akan berakhir tayang pada episdeo 16.

Sumber: (1), (2)

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.