Now Reading:
Go Hyun Jung Ungkap Rasanya Ciuman dengan Lee Jin Wook di Film ‘A Tiger in Winter’
Full Article 2 minutes read

Go Hyun Jung Ungkap Rasanya Ciuman dengan Lee Jin Wook di Film ‘A Tiger in Winter’

kholic.id – Aktris Go Hyun Jung bicara terang-terangan soal kesannya terhadap aktor Lee Jin Wook, lawan mainnya di film yang kini tayang A Tiger in Winter.

Hadir bersama di acara pemutaran dan konferensi pers di bioskop daerah Gwanghamun, Seoul (12/04), Go Hyun Jung bicarakan banyak hal, termasuk kontroversinya di drama TV SBS Return. Ketika ditanya bagaimana kesannya bekerja dengan Lee Jin Wook, aktris 47 tahun ini menjawab, “Aku terkejut saat bertemu dengannya di dunia nyata. Dia sangat tampan!”

Ia lalu melanjutkan, “Satu hal yang membuat Lee Jin Wook terlihat keren di dunia nyata adalah, perkataannya selalu sesuai dengan sifat dan karakternya.”

Foto: ist/iMBC

“Sebagai aktor rasanya sangat sulit untuk hidup seperti itu karena pekerjaan menuntut kita selalu mengubah emosi dan karakter. Dia adalah teman yang sangat baik dan aku senang selama syuting dengannya.”

Go Hyun Jung lalu ungkap rasanya miliki hubungan asmara dengan karakter yang diperankan Lee Jin Wook. “Kami berciuman dalam film ini. Setelah itu, karakterku jadi lebih polos dan terang-terangan dalam nyatakan perasaan, terutama saat karakter Lee Jin Wook melewati masa sulit.”

Foto: iMBC

Sambil bercanda, ia melanjutkan, “Setelah itu aku berpikir, ‘kenapa harus aku yang terus maju lebih dulu?’ Akhirnya aku sadar, orang yang wajahnya tampan dan aktor yang hebat memang begitu. Aku kecewa karena semua harus berakhir setelah aku berusaha keras mengejarnya.”

Film A Tiger in Winter mengisahkan Kyung Yoo (diperankan Lee Jin Wook) yang tinggal bersama pacarnya dalam sebuah apartemen, lalu diusir.

Hidup tak tentu arah, ia mulai bekerja paruh waktu sebagai supir orang-orang yang mabuk di malam hari. Suatu hari, ia bertemu dengan Yoo Jung (Go Hyun Jung), mantan pacarnya yang telah menjadi novelis.

Film ini telah tayang perdana pada Oktober 2017 di acara Busan International Film Festival. Di Korea sendiri, A Tiger in Winter rilis di bioskop mulai 12 April 2018.

Sumber: (1), (2)

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.