Now Reading:
Lee Min Ho Genggam Tangan Fans Di Hari Kelulusan Pelatihan Militer
Full Article 2 minutes read

Lee Min Ho Genggam Tangan Fans Di Hari Kelulusan Pelatihan Militer

kholic.id – Hampir sebulan berada di asrama pelatihan wajib milier, Lee Min Ho keluar dengan paras tampan dan pipi semakin berisi.

Sejak kabar dirinya mengikuti pelayanan masyarakat sebagai pengganti wamil, Lee Min Ho sering terlihat menggunakan masker di depan para fans. Kini tak hanya sekedar senyum, Lee Min Ho yang kemarin (12/3) baru menyelesaikan pelatihan wajib milier terlihat tersenyum lebar tanpa ditutup masker.

Foto: ist

Foto: ist

]Pertemuan ini berawal dari keluarnya Lee Min Ho dari Pelatihan Tentara Korea di Nonsan, Provinsi Chungcheon Selatan. Mantan kekasih Suzy ini berjalan dengan gagah ditambah seragam militer yang dikenakannya memberikan kesan tersendiri bagi fans.

Foto: ist

Foto: ist

Selama pelatihan militer keduanya ini, Lee Min Ho belajar terkait tugas-tugas sebagai seorang tentara aktif.

Pada acara kelulusan pelatihan pun, Lee Min Ho sempat mengambil foto selfie bersama teman-temannya. Berbanding terbalik dengan ekspresinya ketika ia akan memasuki gerbang pelatihan militer.

Foto: ist

Hingga pelatihan ini dimulai, Lee Min Ho diutus sebagai petugas layanan publik, karena cereda yang dialaminya dalam 2 kecelakaan yaitu tahun 2006 dan 2011.

Kini Lee Min Ho akan kembali ditugaskan di pelayanan publik di Pusat Kesejahteraan Sosial Suseo di Kantor Distrik Gangnam sampai akhir tugas publiknya.

Di bawah ini adalah rekaman seorang fans yang berhasil bertemu Lee Min Ho setelah idolnya tersebut meninggalkan salon. Aktor ini tersenyum sambil menggenggam beberapa tangan penggemarnya.

Foto: ist / twitter.com/WeAreMinoz

Wah beruntung ya!

Sumber: Koreaboo

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.