Now Reading:
Lee Yi Kyung dan Loco Berbagi Kesan Pertama Mereka Bertemu Kang Daniel Wanna One
Full Article 2 minutes read

Lee Yi Kyung dan Loco Berbagi Kesan Pertama Mereka Bertemu Kang Daniel Wanna One

kholic.idLee Yi Kyung dan Loco bicara tentang kesan pertama mereka setelah bertemu dengan Kang Daniel Wanna One di reality show MBC It’s Dangerous Beyond the Blankets.

Pada episode terbaru acara yang tayang hari Kamis (12/4) kemarin, Kang Daniel bertemu dengan teman-teman serumahnya setelah tiba disana tengah malam. Member Wanna One itu sangat bersemangat untuk bertemu Loco, dan dengan malu-malu ia menjabat tangan sang rapper dan berkata, “Ini suatu kehormatan.”

Kang Daniel, Loco, dan Lee Yi Kyung kemudian melanjutkan berbincang-bincang sambil minum bersama. Lee Yi Kyung lalu memberikan hadiah obat nyamuk untuk kepada Daniel, dan menjelaskan, “Aku menyaksikan siaran percobaan tahun lalu, dan setelah aku melihat Daniel tidak menyukai serangga, aku menyiapkan ini.”

Loco kemudian berkomentar, “Dia [Kang Daniel] sangat ceria, seperti yang terlihat di TV. Dia pasti telah memberikan energi besar kebanyak orang.”

Lalu Lee Yi Kyung juga ikut memuji Daniel, dan mengatakan bahwa dia telah memilihnya selama berkompetisi di program Mnet Produce 101 season 2. “Ketika aku melihat Kang Daniel menarik, dia sangat keren sehingga aku memberikan suara untuknya sebanyak dua kali bahkan lebih,” ungkapnya.

Sementara itu, It’s Dangerous Beyond the Blankets tayang setiap hari Kamis pukul 23:10 KST di saluran MBC. Langsung intip cuplikan episode terbaru di bawah ini.

 

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.