Now Reading:
Menghilang 2 Bulan, Go Hyun Jung Bahas Kontroversi SBS ‘Return’ untuk Pertama Kali
Full Article 2 minutes read

Menghilang 2 Bulan, Go Hyun Jung Bahas Kontroversi SBS ‘Return’ untuk Pertama Kali

kholic.id – Aktris Go Hyun Jung hadir dalam konferensi pers film layar lebar A Tiger in Winter yang dibintangi bersama Lee Jin Wook, lawan mainnya di drama SBS Return.

Konferensi pers yang digelar di Gwanghamun, Seoul (12/04) ini jadi kemunculan perdana sang aktris pasca kontroversinya dalam drama Return bersama sutradara Joo Dong Min sekitar 2 bulan lalu. Saat mendengar teriakan semangat dari pengemar yang hadir, Go Hyun Jung langsung angkat bicara.

“Aku sadar harus lakukan refleksi terhadap diri sendiri setelah mengalami kejadian [kontroversi] itu,” Ungkap Go Hyun Jung.

“[Saat itu] banyak kesalahpahaman yang terjadi. Aku juga merasa heran, kenapa hal-hal yang tidak sebenarnya terjadi justru beredar luas seakan itu adalah hal yang sesungguhnya. Beberapa orang bahkan bertanya padaku, kenapa aku hanya diam saja.”

Go Hyun Jung lalu melanjutkan lagi, “Lewat kontroversi itu, aku sadar bahwa ketika ada satu hal terjadi, semua akan sama. Tidak ada yang sepenuhnya baik, tidak ada juga yang sepenuhnya buruk.”

Ucapkan terima kasih pada penggemar, Go Hyun Jung menutup dengan, “Banyak orang yang mengingatku sejak masa drama-drama sebelumnya. Merekalah sumber kekuatanku dan alasanku untuk tetap berdiri. Berkat mereka aku sadar bahwa aku harus hidup dengan baik. Aku sangat menghargai kalian.”

Sementara itu, film romantis A Tiger in Winter yang mengisahkan Go Hyun Jung dan Lee Jin Wook sebagai dua mantan kekasih yang kembali bertemu tayang di Korea mulai 12 April 2018.

Sumber: osen

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.