Now Reading:
Lihat Teaser Film ‘Champion’, Dwayne Johnson Langsung Tantang Ma Dong Seok Tanding Panco
Full Article 2 minutes read

Lihat Teaser Film ‘Champion’, Dwayne Johnson Langsung Tantang Ma Dong Seok Tanding Panco

kholic.id – Aktor Hollywood Dwayne Johnson telah menantang Ma Dong Seok untuk pertandingan arm wrestling (panco) setelah ia melihat tangan besar dari aktor Korea tersebut.

Dalam wawancara untuk film terbarunya Rampage, Dwayne Johnson diperlihatkan foto Ma Dong Seok di film Champion, dengan lengan berotot seperti yang dimiliki olehnya. Champion sendiri merupakan film yang bercerita tentang seorang pria bernama Mark (diperankan Ma Dong Seok) yang bermimpi menjadi juara gulat.

Foto: hancinema

Foto: naver

Ma Dong Seok sebelumnya mendapatkan banyak pujian lewat perannya di film The Outlaws, yang meraih kesuksesan luar biasa dengan jumlah penonton sebanyak 7 juta. Bintang film Train to Busan ini rupanya telah dilatih olahraga adu panco untuk peran barunya, dan membuat lengannya menjadi lebih besar dari sebelumnya.

Sedangkan Dwayne Johnson merupakan seorang pegulat legendaris. Dia memiliki nama ring ‘The Rock‘ di WWE United States Championship sebelum beralih menjadi aktor laga Hollywood pada akhir 90-an. Sejak menjadi aktor laga, Dwayne Johnson memamerkan kekuatan otot-ototnya dalam film-film Hollywood populer seperti Fast and the Furious, G.I. Joe: Retaliation, Baywatch, dan kini Rampage.

Dwayne Johnson menyebut Ma Dong Seok sebagai ‘badass‘ nyata yang menggambarkan lengannya sebagai ‘crazy big‘, dan ia sepertinya tidak yakin apakah bisa mengalahkan aktor Korea itu saat mereka bertanding arm wrestling. “Kau seperti orang yang benar-benar keren dan tanganmu luar biasa besar. Aku tidak tahu apakah aku akan menang, tapi aku akan senang jika bisa bertanding panco denganmu,” ungkapnya.

Sumber: koreaboo

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.