Now Reading:
5 Rekomendasi Produk Eye Cream Korea Terbaik Tahun 2018
Full Article 4 minutes read

5 Rekomendasi Produk Eye Cream Korea Terbaik Tahun 2018

kholic.id – Untuk memberi perawatan pada area mata, menggunakan pelembab biasa saja tidak cukup. Kini telah banyak beredar brand eye cream (krim mata) yang bagus untuk menangani masalah di sekitar area mata sekaligus merawatnya.

Memilih eye cream terbilang susah-susah gampang, karena cukup sulit untuk menemukan brand yang pas dan cocok dengan kulit wajah. Eye cream sendiri dibedakan berdasarkan waktu pemakaiannya. Umumnya digunakan pada pagi ataupun malam hari. Sebelum bingung memutuskan eye cream mana yang harus dibeli, yuk intip 5 produk eye cream Korea terbaik sepanjang masa, yang dapat memberikan solusi pada masalah area mata dan bisa membuatmu tampil lebih percaya diri.

1. A.H.C. The Real Eye Cream For Your Face

Foto: amazon

Mungkin nama produk ini terdengar sedikit konyol, tapi banyak selebriti dan ahli kecantikan Korea merekomendasikan produk eye cream ini untuk seluruh wajah sebagai pelembab.

Krim mata ini sangat terkonsentrasi dan terbuat dari 90% bahan alami. Dalam daftar bahan yang tertera di produk ini, kalian dapat menemukan air kelapa, ekstrak dedak padi, ekstrak camellia, dan minyak biji busa padang rumput yang memperkuat efek pelembab krim ini. Formulanya meleleh dengan cepat ke dalam kulit, berkat keseimbangan yang tepat antara molekul hidrofilik dan hidrofobik.

Ekstrak dedak padi sering digunakan dalam produk perawatan kulit Korea karena merupakan pelembab yang sempurna. Bagian yang menarik dari produk ini adalah meskipun krimnya sangat creamy, tapi dapat dengan cepat menyerap kulit berminyak secara merata. Jika kalian memiliki kulit kering atau berjerawat, bisa tetap menggunakannya karena tidak mengandung silikon. Namun, mengandung banyak minyak alami yang dapat menyebabkan reaksi alergi. Jadi disarankan hati-hati dalam mengaplikasikannya untuk melihat apakah menimbulkan alergi atau tidak.

2. MIZON Collagen Power Firming Eye Cream

Foto: pinterest

Krim mata ini mengandung 42% kolagen laut dan adenosin untuk mencerahkan kulit kantung matamu. Krim anti penuaan ini melembapkan dan menjaga elastisitas kulit sekitar mata.

Krim dengan kandungan minyak argan organik, adenosin, asam hylaronic dan Copper Tripeptide ini akan merevitalisasi jaringan yang rusak dan meningkatkan sintesis elastisitas dan kolagen. Eye cream ini tidak mengandung etanol, benzofenon dan paragon untuk kulit sensitif. Krim hypoallergenic ini aman digunakan setiap hari dan akan memudarkan keriput serta garis halus. Tidak hanya pada mata, krim ini juga bisa kamu aplikasikan untuk atas kerutan daerah mulutmu, lho.

3. Laneige Perfect Renew Firming Eye Cream

Foto: hasaki.vn

Eye cream Laneige ini mampu mengembalikan elastisitas kulit, dan menyamarkan garis-garus halus di sekitar mata karena mengandung banyak bahan bermanfaat dan formula untuk melembapkan.

Tekstur krim ini sangat halus dan lembut, mudah diaplikasikan, serta cepat menyerap ke dalam kulit, dan tentunya tidak lengket. Setelah menggunakannya selama sekitar dua bulan, kalian akan melihat bahwa area bawah matamu menjadi lebih lembap dan terhidrasi. Krim ini juga akan menghaluskan area kontur dan mengurangi munculnya garis-garis halus.

4. Skinfood Royal Honey Essential Eye Cream

Foto: Soko Glam

Krim mata ini mengandung ekstrak alami royal jelly khusus. Perusahaan mengklaim krim mata ini sangat melembabkan dan memiliki efek anti kerut yang kuat, serta menambahkan cahaya sehat ke kulit di sekitar area mata.

Produk ini mampu menyerap dengan cepat dan memberikan kelembapan alami. Untuk kalian yang memiliki tipe kulit kering, eye cream ini sangat direkomendasikan sebagai krim harian, yang dapat membuat riasan menjadi lebih bagus. Sedangkan bagi yang punya kulit berminyak, krim ini dapat berfungsi sebagai masker pelembab malam hari untuk area mata.

5. Innisfree Orchid Eye Cream

Foto: innisfreeworld

Eye cream keluaran Innisfree ini membantu memperlambat penuaan dengan formula dari anggrek Jeju yang berfungsi untuk menguatkan sekaligus menghaluskan area mata yang tipis dan sensitif.

Anggrek Jeju kaya akan anti oksidan yang berfungsi untuk membuat kulit bersinar dan membalikkan kerusakan yang disebabkan oleh sinar UV, polusi, dan radikal bebas. Selain itu, keunggulan dari produk ini dapat membantu mengurangi kerutan didaerah mata, meningkatkan elastisitas, dan meratakan warna kulit, menghilangkan garis-garis halus di sekitar mata, dan mudah diaplikasikan di wajah.

Sumber: beskinhost

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.