Now Reading:
Ajukan Pembatalan Kontrak secara Sepihak, Kang Han Na Siap ‘Diciduk’ Fantagio
Full Article 2 minutes read

Ajukan Pembatalan Kontrak secara Sepihak, Kang Han Na Siap ‘Diciduk’ Fantagio

kholic.id – Aktris Kang Han Na dikabarkan melayangkan surat pembatalan kontrak pada agensi Fantagio.

Sejak kemarin (11/04), beberapa media memberitakan secara eksklusif bahwa Kang Han Na telah memberikan surat pembatalan kontrak ke agensi Fantagio yang telah membesarkan namanya. Tidak hanya itu, sang aktris juga dilaporkan telah menyelesaikan tugas dan kewajibannya sebagai aktris tanpa dukungan jajaran manajemen dan juga agensi.

Menurut kabar yang beredar, Kang Han Na mengalami kesulitan sejak saham terbesar Fantagio dibeli CEO JC Group asal China dan posisi kepala agensi diduduki oleh sang CEO.

Menaggapi berita yang beredar dengan cepat, Fantagio lalu merilis pernyataan resmi bahwa, “Fantagio telah memberikan dukungan manajemen yang sesuai untuk Kang Han Na hingga saat ini.

Agensi Fantagio juga berharap Kang Han Na tetap lakukan segala promosi sebagai aktris dari Fantagio.

Kami berharap pada semua artis, termasuk Kang Han Na, untuk terus aktif lakukan semua promosi dengan baik di bawah payung Fantagio. Kami akan lakukan komunikasi dan mengusahakan yang terbaik untuk mencapai persetujuan yang adil dengan Kang Han Na.

Akan tetapi, jika Kang Han Na benar telah memulai aktivitas yang berlawanan dengan apa yang sudah tertulis dalam surat kontrak, maka kami sebagai agensi resmi akan mengambil langkah tegas lewat jalur hukum, melalui prosedur yang resmi, dan memintanya untuk bertanggung jawab secara sosial demi melindungi hak agensi.”

Sementara itu, beberapa hari lalu Kang Han Na kembali digosipkan sedang berkencan dengan aktor Taiwan Darren Wang, yang sempat jadi lawan mainnya di drama China Ghost Blows Out the Light.

Sumber: (1), (2)

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.