Now Reading:
Bukan ‘Weekly Idol’, Jung Hyung Don dan Defconn Jadi Duo MC di JTBC ‘Idol Room’
Full Article 2 minutes read

Bukan ‘Weekly Idol’, Jung Hyung Don dan Defconn Jadi Duo MC di JTBC ‘Idol Room’

kholic.idJung Hyung Don dan Defconn atau Duo Doni Coni bakal comeback sebagai MC lagi di sebuah acara idol, tetapi di saluran JTBC.

Hari ini (12/4), diumumkan bahwa duo mantan MC Weekly Idol akan merilis sebuah acara yang diberi judul Idol Room, sebuah acara yang akan melaporkan berita dan kabar terbaru seputar idol. Acara Idol Room akan tayang perdana pada bulan Mei di saluran JTBC.

Acara Idol Room bertujuan menjadi sebuah berita acara yang tepercaya, mirip JTBC Newsroom, hanya bahan beritanya saja yang berbeda. Ini juga akan menjadi acara pertama JTBC yang akan menghadirkan para idol sebagai bintang tamu utama.

Jung Hyung Don dan Defconn saat episode terakhir mereka di Weekly Idol | Foto: IMBC

Kepala produser untuk acara ini berkomentar, “Kedengarannya mirip dengan Weekly Idol, tetapi kami berencana untuk menghadirkan beberapa aspek baru. Setelah mendengar [mereka] akan meninggalkan Weekly Idol, kami mendiskusikan acara baru ini bersama mereka dan memutuskan bekerja sama.”

Diungkapkan pula bahwa mereka akan bekerja bersama dengan beberapa staf produksi dari Weekly Idol termasuk bersama PD Kim Jin. Jung Hyung Don dan Defconn sendiri telah mengucapkan selamat tinggal di acara Weekly Idol pada 28 Maret lalu.

Menyusul dengan buruknya komentar netizen dengan hasil musim terbaru Weekly Idol, akankah acara Idol Room di penayangan perdananya nanti akan menghasilkan reaksi positif? Kita lihat hasilnya nanti.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.