Now Reading:
Netflix ‘Busted’ Tampilkan Keseruan Pemain Mengungkap Fakta di Video Teaser Pertama
Full Article 2 minutes read

Netflix ‘Busted’ Tampilkan Keseruan Pemain Mengungkap Fakta di Video Teaser Pertama

kholic.id – Setelah merilis poster resmi pertama, variety show baru Netflix Busted kembali merilis video teaser pertama yang siap membuat para penggemar semakin antusias.

Video teaser tersebut, keenam pemain awalnya tesenyum manis ke arah kamera, namun lampu tiba-tiba padam, dan ketika menyala kembali sesosok mayat berlumur darah muncul di hadapan mereka. Kemudian para pemain mulai menunjukkan keterampilan mereka dalam penyelidikan saat menuju TKP untuk mencari petunjuk.

Foto: Netflix Korea

Selain itu, Lee Kwang Soo juga berhasil memberikan tawa dengan tariannya yang penuh gairah dan pertengkarannya yang lucu dengan sesama rekannya di Running Man, Yoo Jae Suk.

Busted (dikenal juga dengan judul The Culprit is You) merupakan variety show asli Korea yang tayang pertama kali di Netflix. Variety show ini akan mengikuti tujuh detektif selebriti yang kikuk saat mereka berusaha memecahkan kejahatan fiktif. Ketujuh detektif tersebut antara lain, Lee Kwang Soo, Sehun EXO, Yoo Jae Suk, Kim Jong Min, Park Min Young, Ahn Jae Wook, dan Kim Sejeong Gugudan.

Sementara itu, Netflix akan menayangkan dua episode baru Busted setiap minggunya. Variety show ini akan tayang perdana pada 4 Mei, dan setiap episode menampilkan tamu istimewa.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.