Now Reading:
Hadiri Konferensi Pers, IU Beri Kode tvN ‘My Mister’ akan Berakhir Bahagia
Full Article 2 minutes read

Hadiri Konferensi Pers, IU Beri Kode tvN ‘My Mister’ akan Berakhir Bahagia

kholic.id – Para pemain drama tvN My Mister hari ini (11/04) berkumpul di hadapan wartawan untuk adakan sesi tanya jawab.

Perankan karakter utama bernama Lee Ji An yang miliki garis hidup berat, IU ungkapkan bagaimana perasaan dirinya saat mendalami karakter. Terlebih lagi, adegan kekerasan bersama Jang Ki Young di beberapa episode sempat menimbulkan kontroversi di kalangan penonton dan penggemar.

Foto: iMBC

“Karakter Lee Ji An miliki banyak luka masa lalu yang akhirnya membuat dirinya terus bertahan meski hidup dalam tekanan,” Ucap IU.

“Saat awal syuting aku berusaha sebisa mungkin masuk dalam karakter Lee Ji An. Akan tetapi, tidak lama kemudian aku jadi orang yang berbeda. Aku merasa kebingungan dan selalu sedih karena sudah terbiasa membawakan karakter itu.”

Dari kiri: Park Ho San, IU, Lee Sun Kyun, dan Song Sae Byeok. | Foto: iMBC

IU lalu menambahkan lagi, “Kini suasana sudah berbeda. Cuaca juga sudah beralih ke musim semi. Seiring berjalannya cerita, pertemuan Lee Ji An dengan para ahjussi membuat dirinya menjadi dewasa dan membuka diri.”

“Dengan begitu, sifat asliku juga sudah berubah. Lee Ji An juga bisa menjadi lebih ceria. Aku harap ia terus bisa seperti itu dan hidup dengan bahagia,” Tutup IU.

Sementara itu, drama My Mister yang dibintangi Lee Sun Kyun, IU, Park Ho San, Song Sae Byeok, dan Jang Ki Young tayang setiap Rabu-Kamis di tvN.

Sumber: iMBC

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.