Now Reading:
Ha Yeon Soo Perankan Karakter Pencari Kerja Optimis di Teaser MBN ‘Rich Man’
Full Article 2 minutes read

Ha Yeon Soo Perankan Karakter Pencari Kerja Optimis di Teaser MBN ‘Rich Man’

kholic.id – Drama MBN dan DramaX Rich Man baru saja merilis foto teaser dari karakter utama wanita mereka, Ha Yeon Soo.

Dalam drama Rich Man, Ha Yeon Soo akan memerankan tokoh Kim Bo Ra. Karakternya memiliki moto hidup ‘Kekuatanku adalah optimisme yang tiada henti’, karena Kim Bo Ra tidak pernah kehilangan senyuman dari wajahnya dalam menghadapi kesulitan apapun.

Memiliki kemampuan mengingat yang luar biasa, Kim Bo Ra selalu mendapat peringkat pertama di sekolah. Dengan harapan keluarga dan kemampuannya, ia bahkan bisa masuk lebih awal ke salah satu universitas ternama di Seoul. Namun, Kim Bo Ra seperti mahasiswa pada umumnya, yang menghadapi kenyataan sulit dalam mencari pekerjaan saat dia siap untuk bekerja.

Dalam potongan gambar yang baru dirilis, Ha Yeon Soo telah berubah menjadi seorang pencari kerja penuh semangat. Mengenakan pakaian formal dengan rambut yang diikat rapi ke belakang, serta id card nama perusahaan terpasang di mantelnya, dia tersenyum percaya diri dan siap melakukan wawancara untuk pekerjaan impiannya di perusahaan Next IN.

Foto: iMBC

Berkat kemampuan aktingnya, staf produksi drama pun memuji Ha Yeon Soo dengan berkata, “Semua staf terkejut melihat bagaimana semangat Ha Yeon Soo dalam menggambarkan karakter Bo Ra dengan begitu sempurna. Dia terus menganalisis karakternya, memantau dirinya selama syuting, dan berkomunikaasi dengan tim produksi. Dia selalu mencerahkan lokasi syuting dengan selalu tersenyum dan tertawa, seolah dia benar-benar Bo Ra di kehidupan nyata.”

Rich Man merupakan remake dari drama drama populer di tahun 2012 dengan judul Rich Man, Poor Woman. Drama ini bercerita tentang romansa antara CEO perusahaan IT bernama Lee Yoo Chan (diperankan Suho EXO), dan Kim Bo Ra (Han Yeon Soo), pencari kerja yang optimis dan memiliki daya ingat luar biasa yang bisa menyaingi program komputer AlphaGo.

Sementara itu, Rich Man akan mengisi slot drama Rabu-Kamis di jam 23:00 KST, dan akan tayang perdana pada tanggal 9 Mei di saluran MBN dan DramaX.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.