Now Reading:
Lee Seung Gi ‘Galau’ Main di Drama Ratusan Miliar Won, ‘Vegabond’
Full Article 2 minutes read

Lee Seung Gi ‘Galau’ Main di Drama Ratusan Miliar Won, ‘Vegabond’

kholic.id – Kehadiran Lee Seung Gi dalam drama ratus miliar won, Vegabond semakin tidak jelas.

Awalnya hari ini (11/4) sebuah media Korea mengabarkan jika Lee Seung Gi akan mulai kembali syuting dengan drama baru, Vegabond pada Mei 2018. Tetapi hal tersebut langsung dibantah oleh pihak SBS dan Hook Entertainment.

“[Aktor] drama baru Vegabond masih belum selesai ditentukan. Masih dalam tahap diskusi,” tutur perwakilan SBS. Hal serupa juga diungkapkan perwakilan agensi Lee Seung Gi, “Benar jika merka menawarkan Vegabond. Tetapi kami masih belum bisa mengkonfirmasi kehadiran [Lee Seung Gi] dan masih dalam pembahasan.”

Vegabond mengisahkan seorang pria biasa yang terlibat dalam kecelakaan dan terlibat ke dalam skandal korupsi nasional terbesar.

Rencananya drama yang diproduksi oleh Celltrion Entertainment ini akan menelan biaya hingga 250 miliar won atau sekitar 323 miliar rupiah. Angka tersebut menjadi harga fantastis bagi produksi drama.

Vegabond akan dipimpin oleh Yu In Sik atau sutradara dari berbagai drama hits, seperti Romantic Doctor, Teacher Kim, Giant, Mrs. Cop 2 dan lainnya. Ini juga menjadi proyek pertama Yu In Sik setelah mendapat penghargaan sebagai sutradara terbaik pada tahun 2017.

Sebelumnya, aktor Shin Sung Rok setuju menjadi salah satu pemeran dalam Vegabond.

Drama SBS ini diatur untuk rilis perdana pada pertengahan tahun 2018.

Sumber: (1), (2)

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.