Now Reading:
Rain, Lee Sun Bin, dan Lee Dong Gun Hadiri Pembacaan Naskah JTBC ‘Sketch’
Full Article 2 minutes read

Rain, Lee Sun Bin, dan Lee Dong Gun Hadiri Pembacaan Naskah JTBC ‘Sketch’

kholic.id – Drama baru JTBC berjudul Sketch akhirnya telah mulai proses produksi dengan menggelar pembacaan naskah perdana oleh para aktornya.

Hari ini (11/04), JTBC merilis foto proses pembacaan naskah drama Sketch yang digelar Maret lalu dan dihadiri oleh Rain, Lee Dong Gun, Lee Sun Bin, Jung Jin Young, Kang Shin Il, dan Lim Hwa Young. Kisahkan dua detektif yang menelusuri sebuah kasus pembunuhan, drama ini akan miliki sisipan misteri di dalamnya.

Foto: imbc

Menurut salah satu kru, Sketch akan tunjukkan sisi menegangkan khas drama kriminal. Di sisi lain, lembutnya kenangan manis akan seseorang yang telah tiada juga akan diangkat cukup kuat dalam alur cerita.

“Ketegangan antara dua karakter pria dalam drama ini akan membuat penonton terhanyut. Mereka mengalami perjalanan hidup yang pahit karena hadapi kematian orang yang dicintai.”

Foto: imbc

“Kisah yang menghanyutkan dan aksi laga yang brilian akan muncul di sini. Kami percaya dan miliki ekspektasi tinggi dalam proyek drama Sketch. Tolong nantikan penayangan perdananya.”

Drama Sketch sendiri kisahkan Kang Dong Soo (diperankan Rain), seorang detektif yang tunangannya tewas dalam pembunuhan misterius.

Rekan sesama detektifnya adalah Yoo Shi Hyun (Lee Sun Bin) yang mampu melihat kejadian 3 hari ke depan lalu menuangkannya dalam sketsa gambar. Suatu hari, keduanya bertemu dengan mantan pasukan khusus bernama Kim Do Jin (Lee Dong Gun) yang sedang dalam misi balas dendam karena istrinya yang tengah hamil dibunuh secara misterius.

Dijadwalkan tayang pada Mei 2018 di slot Jumat-Sabtu, Sketch merupakan pengganti drama romantis Pretty Noona Who Buys Me Food (atau Something in the Rain) yang dibintangi Jung Hae In dan Son Ye Jin.

Sumber: iMBC

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.