Now Reading:
Ditolak Song Ji Hyo dan Chun Jung Myung, Drama ‘Romantic Comedy King’ Incar Yeo Jin Goo
Full Article 2 minutes read

Ditolak Song Ji Hyo dan Chun Jung Myung, Drama ‘Romantic Comedy King’ Incar Yeo Jin Goo

kholic.id – Meski telah dikonfirmasi sebelumnya bahwa Song Ji Hyo dan Chun Jung Myung akan berperan di drama Romantic Comedy King (judul sementara), namun kedua aktor itu kini kompak menolak tawaran peran di drama tersebut.

Pada tanggal 10 April, seorang perwakilan dari agensi Song Ji Hyo menegaskan, “Dia awalnya menerima tawaran untuk membintangi drama Romantic Comedy King, tetapi kini dia memutuskan untuk menolaknya.” Tak lama kemudian, sebuah kabar eksklusif menyebutkan OCN juga mengurungkan niat mereka untuk menayangkan drama Romantic Comedy King.

Kemudian agensi Chun Jung Myung juga mengejutkan publik dan pihak drama dengan merilis pernyataan bahwa aktornya itu tak akan tampil di Romantic Comedy King. Namun tim produksi tidak menyerah begitu saja. Kabar terbaru menyebutkan mereka sedang mengincar Yeo Jin Goo sebagai pemeran utama, namun Yeo Jin Goo saat ini masih mempertimbangkan tawaran tersebut.

Jika Yeo Jin Goo setuju, dia akan memerankan robot bernama Young Goo. Robot berwajah tampan itu diciptakan untuk menjadi sosok pacar yang sempurna untuk Da Da, karakter yang sebelumnya ditawarkan pada Song Ji Hyo.

Romantic Comedy King merupakan remake dari drama Jepang berjudul Absolute Boyfriend, yang kisahnya diambil dari manga ‘Zettai Kareshi‘ oleh Yuu Watase. Drama remake ini akan menceritakan kisah Da Da yang berhati dingin karena pernah disakiti oleh cinta. Da Da memiliki sebuah robot humanoid bernama Young Goo yang diprogram unruk menjadi pacara sempurna baginya. Tiba-tiba aktor populer bernama Ma Wang Joon hadir dikehidupannya, dan Da Da pun terlibat cinta segitiga rumit dengan robot dan sang aktor populer.

Foto: Fanpop

Rencananya Romantic Comedy King akan disutradarai oleh PD Jung Jung Hwa dari Flower Boy Next Door, dan ditulis oleh Yang Hyuk Mun dari Mirror of the Witch. Sementara itu, belum ada kabar lebih lanjut mengenai stasiun TV yang akan menayangkan drama ini setelah ditinggalkan OCN.

Sumber: (1) (2)

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.