Now Reading:
Jadi Pangeran dan Senpai di MV ‘What Is Love?’, Fans Sebut Jeongyeon TWICE Sangat Tampan
Full Article 3 minutes read

Jadi Pangeran dan Senpai di MV ‘What Is Love?’, Fans Sebut Jeongyeon TWICE Sangat Tampan

kholic.id – Salah satu member TWICE, Jeongyeon jadi perbincangan hangat dikalangan fans karena penampilannya di MV ‘What Is Love?‘.

Dalam video musik untuk lagu terbaru TWICE yang berjudul ‘What Is Love?’, Jeongyeo berubah menjadi karakter pria di beberapa film. Melihat tampilannya itu, para fans pun terkejut melihat betapa tampannya dia saat mengenakan kostum pria.

Pertama, Jeongyeon tampak bak pangeran gagah dan keren saat ia memparodikan karakter Leonardo DiCaprio dari salah satu adegan yang terkenal di film Romeo + Juliet.

Foto: Ist/JYP

Kemudian dia menjadi ‘oppa’ tampan saat memerankan karakter senpai (sebutan senior di Jepang) kutu buku yang berkarisma dari film Jepang Love Letter.

Foto: Ist

Para fans tampaknya begitu terkesima dengan karisma tampan di tampilkan Jeongyeon di MV tersebut, terbukti dengan postingan foto member TWICE tersebut yang tersebar di Twitter. Fantasi para penggemar pun mulai tidak beraturan, karena mereka sudah mulai membuat skenario drama Korea yang menampilkan Jeongyeon yang tampan.

Di luar perbincangan betapa tampannya dia di MV ‘What Is Love?’, Jeongyeon membuktikan sekali lagi bahwa dia mampu menarik konsep apapun, mulai dari feminim hingga maskulin.

Nah chingudeul, apakah kalian juga setuju bahwa Jeongyeon begitu tampan di MV ‘What Is Love?’ ? Langsung intip videonya di bawah ini.

Sumber: koreaboo

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.