Now Reading:
Dianggap Melecehkan Lee Sung Kyung, Lotte Entertainment Minta Maaf pada Netizen
Full Article 2 minutes read

Dianggap Melecehkan Lee Sung Kyung, Lotte Entertainment Minta Maaf pada Netizen

kholic.id – Berniat mempromosikan film terbarunya yang berjudul Wrestler, Lotte Entertainment justru ditegur keras netizen karena tulisan terkait Lee Sung Kyung.

Kemarin (9/4) Instagram resmi Lotte Entertainment mengunggah foto Lee Sung Kyung saat syuting Wrestler. Foto tersebut ditambahkan keterangan bertuliskan, “[Eksklusif] Gambar bocor dari A yang mengenakan pakaian ketat di gimnasium.”

Foto: Naver

Karena foto pertama memperlihatkan Lee Sung Kyung yang sedang bebaring di gimnasium, banyak netizen yang merasa jika keterangan tersebut merupakan pelecehan seksual terhadap mantan kekasih Nam Jun Hyuk.

Melihat banyaknya kritik dari netizen, suber Lotte Entertainment mengubah keterangan tersebut dan ditambahakan ungkapan permintaan maaf.

Kami dengan tulus meminta maaf atas ketidaknyamanan yang disebabkan oleh kata-kata dari postingan ini.

Judul tersebut tidak pernah dimaksudkan untuk niat jahat. Kami hanya ingin mengekspresikan karakter Yoo Hae Jin (Lee Sung Kyung) dengan cara yang lucu untuk menekankan jika ia adalah mantan pegulat. Tapi sepertinya tidak cukup dipikirkan (dengan baik),

Teks tersebut segera direvisi, tetapi hal itu bukan untuk mengindari tanggung jawab atau berpura-pura tidak pernah melakukannya. Kami mengubag keterangan sehingga orang akan merasa nyaman saat membaca unggahan kami. Dalam hal ini, kami meminta pengertian anda.

Kami berjanji untuk lebih berhati-hati dengan konten yang kami posting di masa depan, dan kami berterima kasih karena telah menyampaikan apa yang telah terlewat.

Terkait perihal tersebut, hingga kini belum ada pernyataan resmi dari pihak YG Entertainment sebagai agensi Lee Sung Kyung.

Film Wrestler yang juga dipernkan oleh Yoo Hae Jin, Kim Min Jae, dan Sun Dong Ill ini sudah mulai ditayangkan di Korea sejak kemarin.

Semoga kejadian seperti ini tidak terulang lagi!

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.