Now Reading:
Chansung 2PM Bergabung di Proyek Drama tvN Park Seo Joon – Park Min Young
Full Article 2 minutes read

Chansung 2PM Bergabung di Proyek Drama tvN Park Seo Joon – Park Min Young

kholic.id – Setelah Park Seo Joon dan Park Min Young, kini giliran Chansung 2PM yang dikonfirmasi terlibat dalam produksi What’s Wrong with Secretary Kim?.

Lewat JYP Entertainment, Chansung memastikan jika dirinya akan menjadi salah satu pemain dalam drama tvN terbaru, What’s Wrong with Secretary Kim? (judul sementara). “Hwang Chansung membintangi drama tvN baru What’s Wrong with Secretary Kim? sebagai karyawan di Yooil Grup bernama Go Gwi Nam.”

Ini akan menjadi drama comeback Changsung setelah sebelumnya hadir di Queen for Seven Days tahun 2017.

What’s Wrong with Secretary Kim? mengisahkan seorang pewaris kedua dari keluarga kaya, pintar, dan rupawan bernama Lee Young Joon (Park Seo Joon) serta sekertarisnya “legenda sekertaris dunia” bernama Kim Mi So. Terlihat memiliki karakter sempurna, namun sifat narsis yang dimiliki karakter Lee Young Joon menjadikannya orang tersulit untuk diajak kerja sama.

Drama ini diambil dari kisah novel berjudul sama yang ditulis oleh Kyung Yoon dan dipublikasi pertama kali pada 3 April 2013. Hingga kemudian menjadi webtoon yang dirlis perdana pada 2016 melalui page kakao.

Rencananya What’s Wrong with Secretary Kim? akan masuk pada slot Rabu-Kamis jam 21:30 KST sebagai pengganti My Mister.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.