Now Reading:
Lepas Image ‘Istri Lemah’ di SBS ‘Return’, Jung Eun Chae Tampil Stylish Bersama Vogue
Full Article 2 minutes read

Lepas Image ‘Istri Lemah’ di SBS ‘Return’, Jung Eun Chae Tampil Stylish Bersama Vogue

kholic.id – Aktris sekaligus model Jung Eun Chae tampilkan pesonanya dalam pemotretan dan wawancara bersama majalah Vogue Korea.

Tampilkan aura misterius di pemotretan berkonsep ‘Across the Gleam’ (Melintasi Cahaya), Jung Eun Chae pamerkan cincin emas bertuliskan V-O-G-U-E di 5 jarinya. Busana warna merah bata, pink salmon, perak, dan hijau mint dengan hiasan bordir dan kristal yang dipakai terlihat memancarkan cahaya indah.

Latar cahaya keemasan bagai matahari hangat jadi kunci utama pemotretan kali ini. Rambut panjang aktris berusia 31 tahun ini juga dibiarkan tergerai dengan sedikit sentuhan ikal.

Foto: ist/Vogue Korea

Saat ditanya proyek akting seperti apa yang jadi goal dirinya sebagai aktris, Jung Eun Chae dengan lembut menjawab, “Aku ingin bintangi film seperti [film Hollywood] Paterson.”

“Sejak dulu aku selalu tertarik dengan cara kerja film yang miliki alur sangat lambat atau bahkan statis. Film Paterson sendiri menggambarkan kehidupan seseorang secara berulang-ulang,” Ucapnya.

Foto: Vogue Korea

“Karena produksi [film seperti itu] hanya akan terus berulang-ulang, pasti akan sangat menyenangkan untuk dilihat penonton. Aku ingin menjadi aktris dengan kekuatan akting seperti itu,” Tutup Jung Eun Chae.

Jung Eun Chae sendiri mendulang sukses yang sangat besar sejak perankan film layar lebar Nobody’s Daughter Haewon (2013) bersama aktor Lee Sun Kyun. Lewat film garapan sutradara Hong Sang Soo tersebut, ia bahkan sukses menjajal Berlin International Film Festival dan Hong Kong International Film Festival di tahun yang sama.

Sumber: korea herald

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.