Now Reading:
Pertama Kali Jadi MC Solo, Ini Kata Key SHINee Tampil di tvN ‘Breakers’
Full Article 2 minutes read

Pertama Kali Jadi MC Solo, Ini Kata Key SHINee Tampil di tvN ‘Breakers’

kholic.id – Terbiasa menjadi idol sekaligus penulis lagu, Key SHINee mengaku harus bekerja keras di penampilan pertama sebagai MC solo di Mnet Breakers.

Melalui Breakers sebagai survival show penyanyi-penulis lagu , Key pertama kalinya akan menantang diri untuk menjadi MC. “Aku dalam proses penyaadaran kelemahan diri. Aku pikir aku harus meningkatkan [ke arah lebih baik].”

Ia melanjutkan, “Ini adalah posisi di mana aku harus menjaga netralitas segingga ada banyak tekanan, tetapi aku akan bekerja keras jadi aku bisa menjelaskan poin-poin kuat dari penyanyi-penulis lagu dan menunjukan kepada penonton sebuah penampilan yang baik.”

Breakers merupakan survival show penyanyi-penulis lagu bersama 8 musisi multi taleta baik di bidang composing, menulis lagu dan bernyanyi. Para kontestan akan ditantang membuat lagu berdasarkan misi dan menampilkannya di depan panggung. Panggung tersebut pun menjadi tempat evalusi oleh penonton online dan offline.

Foto: Naver

Hingga kini, Breakers telah syuting putara pertama. Ketika ditanya penyanyi-penulis lagu manakah yang paling ditunggu, Key menjawab, “Mia dan Cha Ji Hye, orang yang karyanya belum terpublis.”

Key juga menjawab, “Seo Samuel yang terus menerus menujukan musik yang sensualitas dan bagus.” Selain itu, ada juga Penomeco¬†dan Cold yang gayanya menarik perhatian.

Key juga menjelaskan jika, “Breaker adalah program kompetisi musik jenis baru yang memperkenalkan publik pada penyanyi-penulis lagu yang diam-diam membuat musik. Ini pertama kalinya aku menjadi MC solo. Tolong perhatikan aku dengan cinta meskui kurang dana aku akan terus menunjukan pertumbuhan. Silahkan kirim banyak dukungan bagi musisi [di Breakers] termasuk aku.”

Sebelumnya, Key baru saja menyelsaikan Smtown Dubai 2018 bersama member SHINee dan SM Family. Apakah kalian menanti penampilan Key sebagai MC untuk pertama kali?

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.