Now Reading:
Drama ‘The Miracle We Met’ Berhenti Tayang di Saluran KBS World
Full Article 2 minutes read

Drama ‘The Miracle We Met’ Berhenti Tayang di Saluran KBS World

kholic.id – Drama KBS The Miracle We Met menarik perhatian sejak penayangannya minggu lalu dan drama ini juga telah ditayangkan sebanyak dua episode di saluran KBS World untuk para penggemar internasional.

Sayangnya, kemarin pihak KBS World mengumumkan mulai minggu ini, mereka tidak lagi menayangkan drama The Miracle We Met karena situasi stasiun TV yang tidak memungkinkan. Sebelumnya, KBS World juga telah menghentikan siaran langsung streaming di saluran Youtube-nya.

Sebagai pengganti slot drama The Miracle We Met, KBS World akan menayangkan drama spesial. Belum diketahui apakah KBS World benar-benar tidak akan menayangkan drama The Miracle We Met untuk seterusnya, atau setelah situasi memungkinkan mereka akan kembali menayangkan drama ini.

Para penggemar The Miracle We Met juga tidak bisa menikmati drama ini di beberapa layanan streaming, seperti di VIU, VIKI, dan Dramafever. Satu-satunya pemegang lisensi drama ini untuk di luar Korea adalah Kocowa TV yang sayangnya tidak bisa diakses di Indonesia. Para penggemar masih bisa menikmati drama ini lewat layanan streaming ilegal yang tentunya tidak kami sarankan untuk dilakukan.

Wah, mudah-mudahan KBS World bisa menayangkan kembali drama The Miracle We Met dalam waktu dekat ya.

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.