Now Reading:
Drama ‘Great Seducer’ Pecahkan Rekor, Jadi Drama MBC Rating Terburuk
Full Article 2 minutes read

Drama ‘Great Seducer’ Pecahkan Rekor, Jadi Drama MBC Rating Terburuk

kholic.id – MBC kali ini harus menerima kejatuhan dengan rating terburuk untuk tayangan drama slot Senin-Selasa, Great Seducer atau Temptation.

Berdasarkan perhitungan Nielsen Korea pada 10 April 2018, penayangan Great Seducer pada 9 April untuk episode 17-18 hanya meraih rating nasional sebesar 1,8% dan 1,6%. Ini bahkan lebih rendah dari rating minggu lalu untuk episode 15-16, yaitu sebesar 1,9% dan 2,1%.

Saat ini, untuk penayangan drama slot Senin-Selasa di tiga saluran TV nasional KBS, SBS, dan MBC, drama Great Seducer yang berada di urutan terakhir. Sementara, KBS The Miracle That We Met yang dibintangi Kim Myung Min, Ra Mi Ran, Kim Hyun Joo, dan Kai EXO, berada di urutan pertama dengan perolehan rating sebesar 11,2%.

Dengan perolehan rating sebesar 1,6%, drama Great Seducer menjadi drama rating terendah di sepanjang sejarah penayangan drama stasiun TV MBC.

Untuk penayangan drama di tiga saluran TV nasional, drama Great Seducer menjadi drama rating terendah ke-2 sejak sistem perhitungan rating yang dimulai tahun 2000. Sementara, drama paling terendah yang tayang di saluran TV nasional diduduki oleh drama KBS Manhole dengan perolehan rating 1,4%. Sebelumnya, peringkat ke-2 terendah diduduki oleh 20th Century Boy Girl, tetapi sekarang digantikan oleh Great Seducer dengan perolehan 1,6%.

Meski drama Great Seducer atau Temptation ini menjadi drama dengan rekor terendah di sepanjang sejarah penayangan drama MBC, drama ini cukup populer di kalangan penggemar drama internasional. Hal ini bisa dilihat dari drama Great Seducer yang masuk daftar TOP20 di VIU dan berada di TOP10 drama populer di beberapa situs streaming ilegal.

Sumber: Allkpop

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.