Now Reading:
BamBam GOT7 Bebas Wajib Militer, Ahgase Dunia Bersukacita
Full Article 2 minutes read

BamBam GOT7 Bebas Wajib Militer, Ahgase Dunia Bersukacita

kholic.id – Hari ini (9/4), para penggemar GOT7 di seluruh dunia berdebar-debar menantikan keputusan apakah BamBam akan mendapat kartu merah dan harus melaksanakan wajib militer, atau kartu hitam dan bebas dari wajib militer.

Kira-kira pukul 16.50 WIB, akhirnya para penggemar bisa bernapas lega, BamBam tidak perlu lagi melakukan undian wajib militernya dan dinyatakan bebas wajib militer.

BamBam telah diputuskan tidak perlu melaksanakan wajib militer karena kuota yang harus melaksanakan wajib militer di wilayahnya telah terpenuhi.

Para petugas pengundian sebelumnya sempat menggoda para penggemar yang menyuruh BamBam maju dan mengocok tempat undian. Setelahnya ia dipersilakan kembali duduk, tidak lama setelahnya langsung diumumkan bahwa mereka tidak perlu lagi melaksanakan pengundian wajib militer. Hal ini pun langsung disambut sukacita dan sorakan oleh para penggemar yang ada di tempat pengundian.

Sampai berita ini diturunkan belum ada rilisan resmi dari JYP Entertainment, tetapi para penggemar telah memenuhi media sosial dengan pernyataan demikian. Berikut adalah status media sosial dari netizen yang mengikuti berita BamBam saat melakukan pengundian wajib militer.

Selamat untuk BamBam, GOT7, dan Ahgase.

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.