Now Reading:
8 Warna Lipstik yang Cocok Dipakai Saat Musim Semi
Full Article 2 minutes read

8 Warna Lipstik yang Cocok Dipakai Saat Musim Semi

kholic.id – Di Korea Selatan sekarang sedang memasuki musim semi.

Menyambut pergantian musim, dari musim dingin ke musim semi, tentu tidak ada salahnya untuk mencoba penampilan baru bukan. Kalau kamu tidak mau berubah drastis, kamu bisa mulai dengan mengubah warna lipstikmu. Beberapa warna lipstik yang sedang tren ini mungkin bisa jadi pilihanmu.

Neutral Pink

Foto: Pinterest

Warna pink merupakan warna klasik saat musim semi. Ditambah lagi warna pink cocok dengan pakaian serta tampilan makeup apa pun, baik chok chok makeup atau smokey eyes.

Plum pink

Foto: Koreaboo

Warna yang satu ini merupakan campuran antara warna ungu dan pink sehingga memberikan kesan lebih intens. Warna lipstik ini sangat sesuai dengan kamu yang punya undertone cool. Plum pink juga bisa jadi warna yang bagus untuk dibuat gradient lip look.

Fuchsia Pink

Foto: Pinterest

Masih bermain dengan warna pink, kamu bisa memakai warna lipstik dengan shade fuchsia pink. Shade ini dapat digunakan oleh kamu yang punya warm, neutral, atau cool undertone. Kalau undertone kamu warm, pilih yang warna fuchsia-nya agak merah. Sementara yang cool atau neutral undertone bisa memilih warna fuchsia yang condong ke biru.

Pink Red

Foto: instagram.com/etudehouseofficial

Warna yang satu ini tidak hanya menonjolkan sisi feminim, tapi juga terasa kuat. Kamu bisa mengaplikasikannya untuk menampilkan gradient lip look, bisa juga kalau kamu ingin full coverage. Seperti dibilang di awal, warna ini feminim tapi juga kuat.

Coral Red

Foto: Pinterest

Warna pink merupakan warna klasik saat musim semi. Tapi bukan berarti kamu tidak boleh memakai warna lainnya. Kamu juga bisa terlihat stunning dengan lipstik berwana merah coral.

Orange Red

Foto: One Hallyu

Warna yang satu ini hampir mirip dengan warna coral red. Yang membedakannya hanya coral red masih terlihat sedikit pink, sementara orange red tidak.

Neon Orange

Foto: Pinterest

Kalau kamu ingin bersenang-senang dan terlihat muda, kamu bisa mencoba lipstik dengan warna neon orange. Warna ini akan memberikan kesan cerah pada penampilanmu.

Peach

Foto: Koreaboo

Kalau kamu tidak ingin mengubah warna lipstikmu dengan warna yang terlalu terang, kamu bisa mencoba warna peach. Shade peach biasanya memberikan kesan natural pada yang memakainya.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.