Now Reading:
Mino WINNER Tulis Lagu ini Untuk Mendiang EunB LADIES CODE
Full Article 2 minutes read

Mino WINNER Tulis Lagu ini Untuk Mendiang EunB LADIES CODE

kholic.id – Salah satu lagu di album terbaru WINNER, berjudul ‘Have A Good Day‘ ditulis Song Mino untuk mengenang teman dekatnya, Eunbi LADIES CODE.

‘Have A Good Day’ merupakan salah satu lagu yang ada di album baru WINNER ‘EVERYD4Y‘, yang ditulis dan diproduksi oleh Song Mino. Kabarnya lagu itu ditulis Mino untuk teman masa kecilnya, mendiang EunB dari LADIES CODE. EunB dan Song Mino adalah teman dekat, kerena keduanya bersekolah di SMA yang sama. EunB meninggal pada tahun 2014 setelah mengalami kecelakaan mobil, yang juga menewaskan member LADIES CODE lainnya, yakni RiSe.

Lagu ‘Have A Good Day’ sendiri dirilis pertama kali oleh Mino di Jepang, dan kini lagu tersebut secara resmi dirilis di Korea dalam lirik Korea. Pada konser WINNER di Jepang, Mino menyatakan bahwa dia menulis lagu itu untuk seorang teman yang telah pergi ke surga. Meskipun Mino tidak menyebutkan langsung nama EunB, tapi para penggemar percaya bahwa lirik dalam lagu ‘Have A Good Day’ ditujukan untuk mendiang temannya itu.

Foto: facebook.com/OfficialYGWINNER

Fans menafsirkan lirik ‘second Kiss’ merujuk pada lagu ‘Kiss Kiss’ yang dipromosikan oleh LADIES CODE sebelum kecelakaan yang menimpa mereka, dan kalimat ‘gelap gulita di malam hujan’, merujuk pada malam saat kecelakaan saat itu, yang memang sedang turun hujan. Lirik lainnya seperti ‘Meskipun kau jauh, jangan kesepian. Aku akan bersamamu’, dan ‘Jika aku tahu itu akan menjadi yang terakhir, aku akan mengucapkan selamat tinggal’. Lirik tersebut begitu menusuk hati para fans WINNER dan LADIES CODE.

Foto: koreaboo

Ini bukan pertama kalinya Song Mino mengungkapkan kesedihannya setelah kehilangan salah satu sahabatnya itu. Mino pernah mengatur playlist lagunya untuk mengirim pesan tersembunyi, “Aku Baik-Baik Saja Terima Kasih, Aku cinta kamu dan mengingatmu, EunB.”

Foto: instiz

Lagu pertama dalam playlist yang diatur oleh Mino adalah ‘I’m Fine Thank You‘ milik Ladies Code, dan diikuti oleh susunan judul lagu yang membuat kode pesan tersembunyi untuk EunB. Langsung dengarkan lagu ‘Have A Good Day’ milik WINNER dalam versi bahasa Korea di bawah ini.

Sumber: koreaboo

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.