Now Reading:
Lakukan Undian Wajib Militer di Thailand, Seperti Ini Penampilan BamBam GOT7
Full Article 2 minutes read

Lakukan Undian Wajib Militer di Thailand, Seperti Ini Penampilan BamBam GOT7

kholic.id – Ahgase yang tersebar di berbagai negara tengah berdebar-debar menantikan keputusan mengenai wajib militer yang dilakukan oleh BamBam GOT7 di Thailand.

Sistem wajib militer di Thailand berbeda dengan di Korea Selatan. Di Thailand, para pria (termasuk transgender dengan kualifikasi tertentu -red) wajib melakukan pengundian wajib militer. Jika mereka mendapatkan kartu merah, mereka harus melaksanakan wajib militer paling tidak satu tahun dan jika mendapat kartu hitam, mereka akan dibebaskan dari wajib militer.

Saat ini, tagar #BamBamBlackCard menjadi viral, seakan menjadi doa para Ahgase agar BamBam bisa dibebaskan dari tugas wajib militernya. Menurut perwakilan agensi JYP Entertainment, keputusan mengenai hasil pengambilan undian BamBam akan diumumkan sore ini.

Sebelumnya, Nichkhun 2PM, yang juga dari Thailand, dibebaskan dari tugas wajib militer karena spor perekrutan tentara saat gilirannya telah penuh. Sementara, Ten NCT dibebaskan dari wajib militer karena pernah dilakukan operasi pada kakinya.

Meski bagi beberapa kalangan pria Thailand keharusan wajib militer menjadi momok menakutkan mengingat bisa saja mereka dikirim ke negara bagian selatan yang memiliki banyak gerakan separatis, BamBam tetap terlihat ceria saat sedang mengantre gilirannya untuk mengambil undian.

Lewat beberapa foto yang tersebut di berbagai media sosial, BamBam tersenyum pada orang-orang di sekelilingnya. Ia juga tetap terlihat ceria saat ia harus bertelanjang dada untuk dilakukan pengukuran pada tubuhnya. Wah, kira-kira apakah BamBam harus melaksanakan wajib militer atau tidak? Mari kita nantikan pengumumannya sore nanti.

Sumber: (1) (2) (3)

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.