Now Reading:
Jung Hae In – Son Ye Jin Coba ‘Mabuk’ Saat Adegan Ciuman Pertama di JTBC ‘Pretty Noona’
Full Article 2 minutes read

Jung Hae In – Son Ye Jin Coba ‘Mabuk’ Saat Adegan Ciuman Pertama di JTBC ‘Pretty Noona’

kholic.id – Pasangan Pretty Noona Who Buys Me Food, Jung Hae In dan Son Ye Jin mencoba mabuk saat keduanya berhadapan dengan adegan ciuman pertama.

Lewat video yang dirilis kemarin (8/4), Jung Hae In dan Son Ye Jin berlatih adegan ciuman pertama ketika syuting Pretty Noona Who Buys Me Food episode 4. Banyak hal manis yang ditunjukan sebelum adegan di mulai, jadi alasan tim drama JTBC ini untuk membagikanya pada penonton.

Saat Jung Hae In yang diarahkan sutradara agar memeluk Son Ye Jin dengan jaket, aktris tersebut bertanya, “Aku tidak sekecil itu kan? Aku harus lebih kecil,” sambil masuk kedalam pelukan lawan mainnya.

Foto: JTBC

Masih dalam posisi yang sama, Jung hae In menundukan kepala untuk melatih adegan ciuman. Tapi sutradara menegur dengan santai, “Aigo, jangan mencium sekarang,” dan membuat Jung Hae In tersipu.

Udara dingin membuat Son Ye Jin jujur jika seharusnya ia sudah minum alkohol sebelum syuting, dan sekali lagi sutradara menanggapi dengan santai, “Kamu mau minum [alkohol]?” Tak lama seorang staf membawa tiga kaleng bir dan membuat aktris 36 tahun ini bingung. Jung Hae In menjelaskan, “Satu untuk sutradaram satu untukku, dan satu untuk Son Ye Jin.”

Foto: JTBC

Lucunya, Son Ye Jin yang disuguhkan bir kaleng justru meminumnya dengan sedotan, “Aku minum bir seperti yogurt.” Ini membuat Jung Hae In tertawa dan bertanya, “Apakah itu sedotan? Kau [akan] cepat mabuk jika minum seperti ini.” Adegan manis ini membutuhkan beberapa usaha, tetapi pada akhirnya pasangan tersebut bisa menciptakan suasana yang sepurna yang penuhi aura manis.

Saat syitng selesai, para aktro bergabung dengan kru produksi untuk makan ramen bersama. Keakraban antara staf dan aktor membuat suasana semakin cerah.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.