Now Reading:
Duet Powerful Lee Hong Ki FTISLAND dan Yoo Hwe Seung N.Flying Bikin Netizen Terpana
Full Article 3 minutes read

Duet Powerful Lee Hong Ki FTISLAND dan Yoo Hwe Seung N.Flying Bikin Netizen Terpana

kholic.id – Tanggal 8 April, FNC merilis sebuah lagu duet oleh Lee Hong Ki FTISLAND bersama Yoo Hwe Seung N.Flying berjudul “Still Love You”.

Lagu ini merupakan lagu ballad dengan lirik mengenai seseorang yang patah hati dan tidak bisa melupakan cinta masa lalunya. Video klipnya sendiri sangat sederhana dan hanya memperlihatkan seorang model, yaitu aktris Eugene, tetapi dengan sederhananya video yang dirilis, para penggemar menjadi lebih berkonsentrasi pada lagu duet yang menggelegar dari dua vokalis bersuara kuat dari FNC.

Para netizen lewat beberapa komentar di beberapa forum telah menyatakan suara Lee Hong Ki sebagai vokalis grup band FTISLAND sudah tidak diragukan lagi. Akan tetapi, mereka juga menunjuk suara Yoo Hwe Seung tidak kalah powerful dengan nada tinggi yang panjang di menit ke 2.56.

Foto: Youtube

Yoo Hwe Seung sendiri baru bergabung dengan N.Flying pada Juni 2017 setelah sebelumnya tampil sebagai konstestan Produce 101 Season 2. Comeback N.Flying bersama member baru Yoo Hwe Seung tahun lalu cukup menarik perhatian dan memberi warna berbeda bagi grup band ini.

Berikut adalah beberapa komentar dari netizen yang diambil dari komentar di Youtube untuk lagu “Still Love You”.

Foto: Youtube

“Ya ampun, Hongki, kau memiliki saingan. Hongki selalu membuatku merinding dengan nyanyiannya, tetapi nada tinggi dari Hwesung benar-benar di luar dugaan. Aku tidak tahu kau bisa melakukannya!”

“Ya, aku tahu aku bias Hongki. Tetapi mendengar suaranya, matanya, ekspresi wajahnya, itu tak bisa dijelaskan. Mustahil tidak bisa mencintainya. Perlu ditandai, nada tinggi Hweseung di 2.55. Guys, itu panjangnya 15 detik.”

“Sebagai Hongki stan, aku benar-benar bahagia ia berhasil menemukan lawan yang cocok dengan suaranya di FNC. Kolaborasi ini memperlihatkan vokal Hweseung karena semua orang sudah tahu siapa Hongki. Ini strategi FNC karena FT dan CN akan pergi [wajib militer] selama dua tahun. Junior mereka harus berhasil di industri ini secepat mungkin untuk FNC karena senior mereka harus pergi [wajib militer].”

“Ya, ini cara terbarik untuk memperkenalkan Hweseung lebih jauh! Orang-orang telah mengenal Hongki dengan kekuatan vokalnya sehingga saat menonton ini dan mendengar nada panjang [dan tinggi] Hweseung di pertengahan menjadi kejutan hebat! Aku harap NFlying bisa mendapat apresiasi yang lebih setelah ini.”

“Ini terlalu bagus 😭😭 2:56 – 3:09… menantikan mendengarnya secara langsung 😍”

“Aku sudah tahu Hweseung memiliki suara yang luar biasa, tetapi 2:56 – 3:10 itu benar-benar woah 👏👏👏 bangga.”

“Hongki tidak membayangi juniornya. Mereka bersinar indah dengan sendirinya.”

Bagaimana menurut kalian duet Lee Hong Ki dan Yoo Hwe Seung ini?

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.