Now Reading:
Drama tvN ‘Mr. Sunshine’ Karya Kim Eun Sook Rilis Video Megah Pengenalan 5 Karakter
Full Article 2 minutes read

Drama tvN ‘Mr. Sunshine’ Karya Kim Eun Sook Rilis Video Megah Pengenalan 5 Karakter

kholic.id – Drama TV Mr. Sunshine yang produksinya sangat diantisipasi tahun ini beri kejutan lewat perilisan teaser baru yang penuh kualitas.

Dibuka lewat narasi Kim Tae Ri, “Masa lalu terasa jauh, masa kini terasa asing. Hari esok adalah pergolakan yang ditakuti. Kita semua, lewat jalan masing-masing, menjalani Joseon yang kian berubah,” video berdurasi 30 menit ini perlihatkan 5 pemeran utama dengan gambar yang megah.

Karakter yang dimainkan Lee Byung Hun, Kim Tae Ri, Yoo Yeon Seok, Kim Min Jung, dan Byun Yo Han diperlihatkan dengan jelas di sini. Adegan peperangan, suara senapan, pedang yang bersimbah darah, hingga bendera Korea Selatan dan Amerika yang berkelebat serta keindahan tradisi Korea yang berpapasan dengan Barat juga turut ditampilkan.

Lee Byung Hun berperan sebagai Eugene Choi, budak Joseon yang pergi ke Amerika lalu pulang ke tanah air sebagai anggota Angkatan Laut Amerika. Ia muncul dengan wajah tegang dan pakaian serba hitam.

Lee Byung Hun dan Kim Tae Ri (atas), dan Yoo Yeon Seok (bawah) di foto teaser tvN ‘Mr. Sunshine’. | Foto: iMBC

Kim Tae Ri yang muncul 2 kali dengan pakaian Hanbok berperan sebagai Go Ae Sin, putri seorang bangsawan yang terpelajar. Yoo Yeon Seok yang tampak sangar dengan tatapan tajam dan rambut panjang berperan sebagai Go Dong Mae, pimpinan pemberontak Black Dragon Society.

Aktris Kim Min Jung tampil penuh gaya dengan busana ala Eropa abad ke-19 berwarna merah sebagai Hee Na, pemilik Hotel Glory. Terakhir, Byun Yo Han muncul dengan gaya klimis dan setelan jas mahal, namun sunggingkan senyum misterius sebagai Kim Hee Sung, tunangan Go Ae Sin.

Kim Min Jung dan Lee Byung Hun (atas) dan Byun Yo Han (bawah) di foto teaser tvN ‘Mr. Sunhine’. | Foto: iMBC

Berlatar tahun 1871 saat Amerika menginvasi Korea, drama Mr. Sunshine akan kisahkan seorang pria Korea yang tingalkan negerinya dan kembali sebagai tentara asing.

Drama Mr. Sunshine ini sangat diantisipasi penayangannya karena inilah kolaborasi ketiga dari penulis naskah Kim Eun Sook dan sutradara Lee Eung Bok, yang sebelumnya sukses lewat KBS Descendants of the Sun dan tvN Goblin.

Sementara itu, Mr. Sunshine siap tayang perdana di tvN dalam slot Sabtu-Minggu pukul 21:00 KST pada Juli 2018.

Sumber: (1), (2), (3)

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.