Now Reading:
5 Tahun Bersama, Kembar Lee Seo Eon – Lee Seo Jun Pamit dari KBS ‘Return of Superman’
Full Article 2 minutes read

5 Tahun Bersama, Kembar Lee Seo Eon – Lee Seo Jun Pamit dari KBS ‘Return of Superman’

kholic.id – Anggota pertama acara akhir pekan KBS Return of Superman, si kembar Lee Seo Eon dan Lee Seo Jun resmi pamit dari acara yang mereka bintangi selama 5 tahun.

Jadi anggota original sejak episode percobaan (pilot) di tahun 2013, kemarin (08/04) Lee Hwi Jae bersama dua putra kembarnya pamit pada penonton setia. Di episode terakhir, ayah-anak yang selalu seru ini mengunjungi studio foto yang pernah dikunjungi saat Lee Seo Eon dan Lee Seo Jun berusia 1 tahun.

Memakai pakaian serupa dan lakukan pose yang sama, mereka bertiga membuat banyak replika foto untuk kenang-kenangan.

Foto: ist/naver

Sang ibu Moon Jung Eun juga ikut hadir, berikan kejutan berupa surat tulisan tangan dari Seo Eon dan Seo Jun untuk sang ayah. Tidak hanya itu, mereka berempat juga membuka album foto, melihat berbagai kenangan manis selama 5 tahun di Return of Superman.

Episode terakhir ini ditutup dengan anggota keluarga Lee Hwi Jae duduk menghadap kamera, dan mengucapkan terima kasih serta ‘Saranghae‘ pada penonton yang telah setia bersama.

Foto: ist/naver

Sementara itu, keluarga Lee Hwi Jae resmi digantikan posisinya oleh aktor film dan drama TV Bong Tae Gyu bersama putranya Bong Shi Ha (2 tahun) mulai April 2018.

Sampai jumpa lagi, Seo Eon dan Seo Jun!

Sumber: osen

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.