Now Reading:
Im Soo Jung Tiba-tiba Harus Hidup dengan Anak Tirinya yang Remaja di Film ‘Mothers’
Full Article 2 minutes read

Im Soo Jung Tiba-tiba Harus Hidup dengan Anak Tirinya yang Remaja di Film ‘Mothers’

kholic.id – Aktris Im Soo Jung dan aktor remaja Yoon Chan Young tampil di press preview (6/4) di CGV Yongsan untuk film terbaru mereka yang berjudul Mothers. Selain Im Soo Jung dan Yoon Chan Young, aktris Lee Sang Hee dan sutradara sekaligus penulis naskah Lee Dong Eun juga turut hadir.

Aktris Im Soo Jung yang tahun lalu tampil di drama tvN Chicago Typewriter berbicara mengenai perannya sebagai seorang ibu dari anak tirinya yang remaja, “Ada banyak jenis ibu, di film ini tiba-tiba aku harus menjadi seorang ibu dengan anak berusia 16 tahun. Saat syuting, aku banyak berbicara bersama ibuku. Ini membuatku mengingat ibuku dan berpikir mengenai keberadaannya.”

(Dari kiri) Yoon Chan Young, Im Soo Jung, Lee Dong Eun, Lee Sang Hee, di press preview CGV Yongsan (6/4) | Foto: IMBC

Aktor remaja Yoon Chan Young sendiri terlihat akrab di mata para pecinta drama Korea berkat penampilannya di beberapa drama seperti di Romantic Doctor Teacher Kim, The King’s Love, dan Doubtful Victory. Syuting film Mothers ini dilakukan tahun lalu, dan Yoon Chan Young juga berbicara mengenai perubahan suara dan wajahnya setahun terakhir.

“Kadang saat aku melihat video wawancara untuk film Mothers, aku merasa wajah dan suaraku banyak berubah,” ujarnya yang sedang dalam masa peralihan sebagai remaja. Yoon Chan Young juga berbicara mengenai aktingnya di film ini. “Karena Joong Wook hanya mengalami perubahan emosi tanpa insiden besar dari awal sampai akhir, aku justru lebih cemas bagaimana memerankannya,” ungkap Yoon Chan Young. Meski begitu, ia mengakui banyak belajar dari para aktor senior yang ada di tempat syuting.

Foto: Daum

Film Mothers sendiri bercerita mengenai Hyo Jin (Im Soo Jung) yang berusia 32 tahun. Dua tahun yang lalu, suaminya meninggal karena kecelakaan. Suaminya memiliki putra berusia 16 tahun bernama Jong Wook (Yoon Chan Young) dari pernikahan sebelumnya. Hyo Jin pun memulai hidupnya bersama sang anak tiri, Jong Wook.

Meskipun film Mothers sempat ditayangkan saat Busan International Film Festival (BIFF) pada Oktober 2017, film ini baru akan diputar di bioskop-bioskop Korea pada 19 April 2018.

Sumber: (1) (2)

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.