Now Reading:
Konser Spesial ‘Spring Is Coming’ di Korea Utara Raih Rating Tinggi
Full Article 2 minutes read

Konser Spesial ‘Spring Is Coming’ di Korea Utara Raih Rating Tinggi

kholic.id – Jadi konser yang dianggap pemersatu Korea, ‘Spring Is Coming‘ sukses mendapat perhatian lebih dari warga Korea Selatan.

Sebagai perusahaan yang menghitung hasil rating penyangan televisi, Nilsen korea hari ini (6/4) mengungkapkan jika tayangan konser ‘Spring Is Coming’ sukses mendapat rating 36,6 persen.

Hasil tersebut merupakan total gabungan dari 3 stasiun televisi yang menayangkan konser ini secara bersamaan. Dari penonton KBS berhasil terkumpul 15,6 persen, SBS 10,6 persen, dan MBC 10,4 persen.

Konser ini gelar selama 4 hari, dari tanggal 31 Maret hingga 3 April di East Pyeongyang Grand Theater dan Pyongyang Arena. Berbagai penyanyi dan idol turut meramaika acara ini termasuk, Red Velvet, Seohyun SNSD, Baek Ji Young dan lainnya.

Foto: Ist

Kim Jong Un yang awalnya akan datang hanya di konser penutupan, dikabarkan rela mengubah jadwalnya hanya demi melihar Red Velvet beraksi di panggung pada tanggal 1 April. “Banyak [orang penasaran] apakah aku akan hadir menonton Red Velvet. Awalnya, aku berencana untuk datang besok lusa (3 April), tapi aku menyesuaikan jadwalku dan datang hari ini,” kata pemimpik Korea Utara ini.

Red Velvet yang sempat diwawancara dan mengaku jika mereka sempat gugup saat harus tampil di depan warga Korea Utara serta Kim Jong Un. “Kami sangat gugup. Ia mengataka jika ia melihat media Korea Selatan dan itulah, [mengapa] aku berada di sini melihat kalian,” turur Yeri.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.