Now Reading:
Kim So Hyun Akui Tak Tertarik dengan Oplas + Tekanan Sebelum Syuting ‘Radio Romance’
Full Article 2 minutes read

Kim So Hyun Akui Tak Tertarik dengan Oplas + Tekanan Sebelum Syuting ‘Radio Romance’

kholic.id – Operasi plastik di Korea Selatan sudah jadi hal lumrah, namun tidak bagi Kim So Hyun. Ia tidak berniat untuk mengubah wajahnya di atas meja operasi.

‘Beautiful is pain’, demi mendapatkan kecantikan sesempurna mungkin banyak dari wanita Korea yang rela menahan sakit. Keinginan ini nyatanya tidak ada dalam benak mantan artis cilik, Kim So Hyun selama wawancara terkait berakhirnya drama KBS Radio Romance.

“Daripada aku memuaskan [diri] dengan penapilan, aku mencoba untuk menerimanya karena itu wajahku. Aku mendapatkan banyak nasihat yang memberitahu agar tidak melakuaknnya. Aku pun tidak memiliki bagian wajahku yang ingin aku ubah,” ungkap Kim So Hyun.

Foto: KBS

Gadis kelahiran 99 ini juga mengungkapkan berbagai tekanan menghapirinya sebelum proyek Radio Romance dimulai. “Karena ini adalah proyek pertama setelah aku berusia 20 tahun, ada beberapa tekanan sebelum drama dimulai,”kata Kim So Hyun.

Ia melanjutkan, “Jika kamu hanya merasakan tekanan [yang datang], sulit untuk menyelami emosi tertentu, jadi aku mengubah pola pikir hanya melakukan yang terbaik demi kemampuanku. Itu adalah sebuah proyek yang rasanya diri ini masih sangat kurang. Aku pikir itu bermakna karena pertama kalinya mencba dan menunjukan sisi [romantis-komedi] ku,”

Sumber: Allkpop

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.