Now Reading:
Rating Episode Perdana ‘It’s Dangerous Beyond the Blankets’ Lebih Rendah dari Tahun Lalu
Full Article 2 minutes read

Rating Episode Perdana ‘It’s Dangerous Beyond the Blankets’ Lebih Rendah dari Tahun Lalu

kholic.id – Program reality show baru MBC It’s Dangerous Beyond the Blankets raih rating rendah di epsiode perdananya yang tayang pada hari Kamis (5/4) kemarin.

Menurut Nielsen Korea, episode perdana acara tersebut mencatat rating rata-rata 2,2 persen di seluruh negara, dan menempati urutan ketiga dalam slot waktu penayangannya, ini lebih rendah dibandangkan masih menjadi program uji coba.

Episode pertama MBC It’s Dangerous Beyond the Blankets (saat jadi program uji coba), yang ditayangkan pada 27 Agustus tahun lalu, berhasil menempati urutan pertama di slot waktunya dengan rata-rata rating penonton sebesar 5 persen.

Sementara itu, KBS2 Happy Together berhasil mengalahkan It’s Dangerous Beyond the Blankets di slot waktu yang sama, dengan mencatat rating penonton sebesar 4,7 persen selama bagian pertama, dan 5 persen pada bagian kedua.

It’s Dangerous Beyond the Blankets sendiri merupakan reality show yang menampilkan selebriti ternama yang akan berubah menjadi anak rumahan. Dengan kepribadian yang berbeda, mereka akan menghabiskan waktu dengan pergi berlibur, bersenang-senang dengan fasilitas yang tersedia di rumah, serta mencoba memahami satu sama lain.

Kang Daniel Wanna One dan Xiumin EXO akan bergabung dengan anggota baru Kim Min Suk, Loco, Lee Yi Kyung, Jang Ki Ha, Jeong Sewoon, dan banyak lagi.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.