Now Reading:
Kim Tae Ri ‘Mr. Sunshine’ Mengaku Banyak Berubah sejak Berperan di ‘The Handmaiden’
Full Article 3 minutes read

Kim Tae Ri ‘Mr. Sunshine’ Mengaku Banyak Berubah sejak Berperan di ‘The Handmaiden’

kholic.id – Aktris muda berbakat Kim Tae Ri tampil dalam pemotretan majalah High Cut Korea edisi April 2018, bicarakan karir aktingnya serta perubahan pola pikir yang dialami.

Bakal muncul sebagai pemeran utama di drama tvN Mr. Sunshine karya penulis Kim Eun Sook, Kim Tae Ri memuji gaya penulisan sang penulis naskah. “Naskahnya sangat mudah dipahami. Hanya dengan membaca dialog, langsung terbayang bagaimana para pemeran memerankan bagian itu. Dia [Kim Eun Sook] menulis naskah dengan sangat baik.”

Foto: ist/HighCut Korea

Penulis Kim Eun Sook juga miliki ciri khas mampu ciptakan dialog terkenal, seperti yang telah terbukti di KBS Descendants of the Sun dan Goblin. Saat ditanya apakah ada dialog seperti itu di Mr. Sunshine, Kim Tae Ri langsung tertawa.

“Tentu saja, ada beberapa. Tetapi aku tidak bisa memberitahu karena itu artinya spoiler.”

Kim Tae Ri yang debut sebagai pemain film layar lebar kini telah bintangi 4 judul film dan Mr. Sunshine jadi drama TV debutnya sepanjang karir. Saat ditanya soal perkembangan karirnya sebagai aktris, Kim Tae Ri menjawab jujur.

Foto: ist/HighCut Korea

“Aku merasa sangat bangga. Saat di The Handmaiden, aku masih belum berpengalaman. Saat di proyek film 1987, tekanan yang kurasa sedikit berkurang karena lawan mainku merupakan para aktor berpengalaman. Akan tetapi, untuk Little Forest, aku merasa sedikit putus asa. Aku merasa harus mampu lakukan yang terbaik. Kini aku merasa nyaman dengan pencapaian diriku.”

Aktris kelahiran tahun 1990 ini melanjutkan, “Aku debut lewat film The Handmaiden. Dulu aku miliki pola pikir, ‘Sutradara pasti akan membereskan semuanya dengan baik karena dia yang memilihku’ (Kim Tae Ri terpilih sebagai pemeran The Handmaiden setelah audisi oleh sutradara Park Chan Wook, kalahkan 1.500 calon pemain -red). Aku juga masih muda jadi semua pasti akan baik-baik saja.”

Dari kiri atas, searah jarum jam: Kim Tae Ri dalam film ‘The Handmaiden’, ‘1987’, drama tvN ‘Mr. Sunshine’, dan film ‘Little Forest’. | Foto: ist/hancinema

“Akan tetapi, kini pikiranku telah berubah. Aku merasa lebih terbebani karena film itu [The Handmaiden] sukses besar dan sangat menarik perhatian. Kini aku lakukan akting karena inilah pekerjaanku. Aku dibayar untuk itu dan aku harus lakukan yang terbaik semampuku,” tutupnya.

Sumber: (1), (2)

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.