Now Reading:
Onew SHINee Akhirnya Bebas dari Tuduhan Pelecehan Seksual
Full Article 2 minutes read

Onew SHINee Akhirnya Bebas dari Tuduhan Pelecehan Seksual

kholic.id – Nama Onew SHINee sempat masuk meja hijau karena tuduhan pelecehan seksual pertengahan tahun lalu,namun akhirnya dinyatakan bebas.

Hari ini (6/4) SM Entertainment sebagai agensi mengungkapkan berita gembira bagi SHAWOL (fan SHINee). Mereka mengungkapkan jika Onew dinyatakan bebas dari tuduhan pelecehan seksual yang sempat membuatnya menghilang dari industri hiburan Korea. “Jaksa menyatakan jika Onew terbebas dari semua tuduhan bulan lalu,” tutur perwakilan SM Entertainment.

Kasus berawal dari tuduhan seorang wanita yang merasa dirinya telah dilecehkan secara seksual oleh Onew pada Agustus 2017 di sebuah club di Gangnam, Seoul. Permasalahan ini terus lanjut, leader SHINee ini sempat ditangkap dan di diperiksa di kantor polisi setempat.

Foto: Dispatch

Di waktu yang sama perwakilan SM Entertinment mengatakan jika, “Onew datang ke club untuk merayakan debut seorang DJ. Kejadian itu terjadi saat ia sedang berdansa dalam keadaan mabuk dan tak sengaja ada kontak fisik.”

Pada waktu itu, Onew tengah sibuk mempersiapkan drama JTBC Age of Youth 2 dan memutuskan untuk meninggalan proyek tersebut. Lalu Desember 2017, ia menuliskan surat yang berisikan jika ia ikut berpartisipasi dalam konser SHINee di Tokyo Dome Jepang pada Februari 2018.

Kini Onew berada di Dubai bersama ketiga member SHINee dan SM Family untuk tampil di SM Town Live in Dubai 2018.

Semoga kejadian ini tidak terulang, baik oleh member SHINee sendiri ataupun selebritis lain!

Sumber: Yonhapnews

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.