Now Reading:
Baru Debut di Film ‘Gonjiam’, Lee Seung Wook Umumkan akan Mengakhiri Karir Aktingnya
Full Article 2 minutes read

Baru Debut di Film ‘Gonjiam’, Lee Seung Wook Umumkan akan Mengakhiri Karir Aktingnya

kholic.id – Sebuah kabar yang cukup mengejutkan datang dari aktor rookie Lee Seung Wook, di mana ia tiba-tiba mengumumkan akan meninggalkan industri hiburan Korea tak lama setelah memulai debutnya di layar lebar.

Lee Seung Wook baru saja melakukan debutnya sebagai aktor melalui film thriller Gonjiam: Haunted Asylum. Para pemain pun berhasil mendapatkan perhatian publik berkat kesuksesan yang diraih film tersebut, dan banyak yang mengharapkan aktor rookie di film itu dapat tumbuh menjadi bintang besar. Namun, para hari Kamis (5/4) kemarin, OSEN secara eksklusif melaporkan bahwa Lee Seung Wook telah memutuskan untuk mengakhiri karir aktingnya.

Mengenai pengumuman yang cukup membuat publik terkejut ini, pihak agensi sang aktor pun menyatakan, “Setelah pembuatan film Gonjiam: Haunted Asylum, Lee Seung Wook memutuskan ingin mengakhiri karir aktingnya dan akan menjalani kehidupan sebagai non-selebriti karena alasan pribadi. Itu bukan karena adanya kasus ataupun masalah kesehatan.”

Setelah mengumumkan keputusannya itu, Lee Seung Wook tidak akan lagi ikut berpartisipasi dalam kegiatan promosi film Gonjiam: Haunted Asylum.

Meski memilih meninggalkan dunia entertainment, Lee Seung Wook masih aktif berkomunikasi dengan para penggemarnya melalui media sosial. Di bagian bio Instagram pribadinya, dia meyakinkan penggemar dengan menuliskan, “Jangan khawatir. Hanya aku yang tahu kebenarannya. #LetsGoTehnMillion”. Namun, saat artikel ini dirilis, tulisan tersebut telah dihapusnya.

Foto: topstarnews

#사랑해

A post shared by 이승욱 (@mynamewook) on

Sumber: Allkpop

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.